Suzuki Carry Pick Up Kembali jadi yang Terlaris di Oktober 2020

Berita Otomotif

Suzuki Carry Pick Up Kembali jadi yang Terlaris di Oktober 2020

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual sedikitnya 5.715 unit kendaraan sepanjang Oktober 2020, Carry pick up mendominasi.

Dari jumlah tersebut, Suzuki Carry Pick Up berhasil menjadi model terlaris dengan capaian sebesar 3.363 unit atau sekitar 64%. Jumlah ini jauh lebih besar bila dibandingkan dengan kendaraan lain seperti Suzuki XL7 yang hanya berhasil menumbang 11% dan Ertiga dengan 8%.

“Meski pasar otomotif sedang lesu, capaian penjualan Suzuki perlahan-lahan semakin stabil. Di bulan September dan Oktober, kami berhasil mencatat angka penjualan mendekati 6.000 unit. Kami berharap industri otomotif Indonesia semakin pulih dan stabil kembali menjelang akhir tahun,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Tak hanya itu, angka ekspor Suzuki selama bulan Oktober pun berhasil mencapai angka yang dinilai cukup baik. Tercatat, jumlah kendaraan yang diekspor selama bulan Oktober mencapai 4.190 unit kendaraan.

Didukung Promo Menarik

Lebih dari 5.000 Unit Suzuki Terjual pada Oktober 2020

Penjualan Suzuki di Indonesia bukan tidak mungkin masih akan membaik. Hal ini karena Suzuki telah menyiapkan sejumlah program penjualan menarik sepanjang bulan November 2020 untuk seluruh model kendaraannya.

Untuk pembelian Suzuki XL7 tipe Alpha misalnya, akan mendapatkan gratis iPhone 11 64 Gb. Sedangkan untuk pembelian Suzuki XL7 tipe Beta dan Zeta, pelanggan bisa mendapatkan iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB. Pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan lain seperti kredit 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Tak ketinggalan, Suzuki Ertiga juga diberikan program khusus. Salah satunya adalah hadiah berupa Macbook 12” 256 GB, bunga 0%, DP 19 jutaan dan Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue. Pelanggan juga bisa mendapatkan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Bagi konsumen yang membeli Suzuki Carry, bisa mendapatkan hadiah langsung All New Satria F150, DP rendah dan cicilan ringan. Sedangkan pembeli S-Cross AT bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55’’ X90F dengan bunga 0% dan Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue.

Sedangkan untuk pelanggan Karimun Wagon R GL, Suzuki menawarkan angsuran 2 jutaan dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43” X70G. Bunga 0% dan hadiah logam mulia untuk pembeli Suzuki Ignis dan Iphone XS Max 64 GB untuk Suzuki Baleno. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar