Suzuki Grand Vitara Bekas 2007, Harganya Tidak Sampai 100 Juta

Berita Otomotif

Suzuki Grand Vitara Bekas 2007, Harganya Tidak Sampai 100 Juta

BANDUNG – Suzuki Grand Vitara bekas 2007 dijual dengan harga kurang dari Rp 100 juta meski sudah mendapat beberapa upgrade yang menarik.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan yang ditampilkan oleh dealer di Bandung. Dalam iklan tersebut, Suzuki Grand Vitara bekas 2007 tipe JLX yang menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter tersebut dijual dengan harga Rp 94 juta.

Meski sudah berusia lebih dari 10 tahun, dealer tetap menegaskan bahwa Suzuki Grand Vitara bekas 2007 yang dijual tersebut memiliki kondisi cukup baik. Pelanggan pun dijanjikan bahwa mobil bisa langsung digunakan tanpa harus melakuka perbaikan setelah melakukan pembelian.

Salah satu ubahan yang sudah dilakukan pada mobil ini adalah pada sisi eksterior. Suzuki Grand Vitara bekas 2007 ini menggunakan velg berukuran 20 inchi sehingga memberi kesan mewah, meski mobil sudah tidak muda lagi.

Suzuki Grand Vitara bekas

Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis yang diklaim masih sangat responsif. Tentunya ini akan memberikan kenyamanan pada pengendara dalam mengemudikan kendaraan.

Kondisi kendaraan pun diklaim masih dalam keadaan yang baik. Dealer yang menjual mobil ini telah memastikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir sehingga kualitas kendaraan tetap terjamin.

Demikian interior dari Suzuki Grand Vitara bekas 2007 juga terlihat masih terawat. Bahkan, beberapa bagian sudah ditambahkan pelapis sehingga memberi kesan mobil memang dirawat oleh pemilik sebelumnya dengan baik.

Meski lebih mengutamakan transaksi secara tunai, Suzuki Grand Vitara bekas 2007 ini tetap bisa dibeli secara kredit. Tentunya, dengan beberapa penawaran menarik yang bisa dipilih oleh pelanggan.

Suzuki Grand Vitara bekas

Pembelian juga bisa dilakukan dengan metode tukar tambah dengan kendaraan lain sehingga pembayaran bisa menjadi lebih mudah. Tentunya, pelanggan bisa melakukan negosiasi agar mendapatkan harga dan penawaran terbaik.

Suzuki Grand Vitara sendiri merupakan salah satu SUV yang cukup diminati pada masanya. Ketika itu, Suzuki memang sempat menjadi salah satu pabrikan otomotif yang paling serius dalam menggarap pasar SUV di Tanah Air.

Sayangnya, Suzuki Grand Vitara saat ini sudah tidak lagi dijual oleh Suzuki Indonesia. Mereka kini lebih memilih untuk memproduksi Suzuki XL7 yang merupakan LSUV dengan platform serupa dengan Ertiga.

Meski sudah tidak dijual lagi, Suzuki Grand Vitara masih cukup kuat di pasar mobil bekas dan cukup dicari oleh masyarakat. Pasalnya, perfoma dan kenyamanan dari mobil ini memang sudah cukup melegenda dan membuat masyarakat tetap ingin menggunakannya.

Masih banyak pilihan Suzuki Grand Vitara yang ditampilkan di Mobil123. Tentunya dengan beragam keunggulan, harga dan kondisi kendaraan. Semua bisa dipilih oleh masyarakat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sehingga dapat membantu mobilitas di masa depan. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar