Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lebih dari 30 Kendaraan Baru Siap Meluncur di GIIAS 2022

Berita Otomotif

Lebih dari 30 Kendaraan Baru Siap Meluncur di GIIAS 2022

JAKARTA – Puluhan kendaraan baru siap meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Agustus mendatang. 

Agus Riyadi, Project Director Seven Event, dalam acara press conference GIIAS 2022 di Jakarta Selatan, Rabu (20/07/2022), mengungkapkan kalau pameran otomotif ini akan terus menjadi sebuah wadah bagi para pabrikan kendaraan untuk meluncurkan produk barunya.

“GIIAS tetap akan menjadi platform untuk launching kendaraan, dan sampai hari ini kami sudah mendapatkan informasi bahwa akan ada lebih dari 30 kendaraan yang akan meluncur di pameran GIIAS,” ungkap Agus.

>>>>> Cek deretan mobil Hyundai Creta terbaru area Bandung di sini!

Agus melanjutkan, beberapa kendaraan baru yang meluncur di GIIAS nanti adalah yang perdana di pasar Asia dan juga Indonesia. Di antara produk baru ini ada kendaraan listrik.

“Yang juga mungkin baru, GIIAS juga akan digunakan sebagai platform untuk meluncurkan kendaraan-kendaraan listrik, baik berupa perkenalan maupun edukasi kepada masyarakat,” lanjut Agus.

GIIAS 2022 akan bergulir pada 11 -21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD-City, Tangerang, Banten.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang berpartisipasi pada GIIAS 2022.

Adapun merek-merek kendaraan penumpang yang ikut, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Sementara dari merek kendaraan komersial ada Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Truck.

Selain itu, ratusan industri pendukung seperti aksesori dan komponen aftermarket turut serta di GIIAS 2022.

Merek-merek kendaraan roda dua pun ikut bergabung, seperti Alva, AHM, Benelli, CF Moto, KEEway, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang