Kymco X-Town 250i dan GP 125 Hadir di Dealer Baru

Berita Otomotif

Kymco X-Town 250i dan GP 125 Hadir di Dealer Baru

JAKARTA – Kymco Indonesia meluncurkan X-Town 250i dan Kymco GP 125 di dealer barunya yang terletak di Jalan Cipete, Jakarta Selatan.

PT Smart Motor Indonesia selaku distributor Kymco di Indonesia, menjalin kerja sama dengan PT Stokewood Motorcycle Retailindo. Sehingga pada dealer di Cipete tersebut terdapat dua brand yakni Peugeot Motorcycle dan Kymco.

“Kami menggunakan konsep multibrand dealer, setelah cukup lama memasarkan Peugeot, kali ini kami mencoba dengan Kymco. Kymco sendiri merupakan brand nomor 1 di China, atas dasar-dasar inilah yang membuat kami yakin untuk memasarkan Kymco,” ucap Adhitya Hendraputra, Direktur Utama PT Stokewood Motorcycle Retailindo.
Kymco X-Town 250i

Kymco X-Town 250i hadir di Indonesia dikatakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Desain yang dinamis, agresif dan sporti dikatakan merupakan model skutik gambot yang tengah digemari di Tanah Air.

“Saya sebagai pribadi bangga bisa bekerja sama dengan Stokewood untuk memasarkan Kymco. Kami akan mendukung sepenuhnya Kymco di sini dan percaya bisa terus berkembang,” ucap Paul Lin, Presiden Director PT Smart Motor Indonesia.
Kymco GP 125

Kymco GP 125 mengusung desain yang khas dari produk-produk asal Taiwan ini pada era 2000-an. Produk ini sendiri dikatakan terinspirasi dengan produk sebelumnya yang telah melegenda yakni Trend 125.

Untuk memenuhi kebutuhan pengendara di jaman sekarang, Kymco GP 125 dilengkapi dengan charger USB, speedometer digital, laci depan dan dek rata khas Kymco.

Kymco X-Town 250i dipasarkan dengan dua pilihan warna hitam dan putih seharga Rp 62.5 juta on-the road Jakarta. Sementara Kymco GP 125 dijual dengan harga resmi Rp 21.5 on-the road Jakarta dan pilihan warnanya juga hitam dan putih. Kedua unit produk terbaru Kymco tersebut sudah tersedia dan bisa langsung dipesan. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar