Kymco Like 150i untuk Bikers yang Ingin Tampil Beda

Berita Otomotif

Kymco Like 150i untuk Bikers yang Ingin Tampil Beda

TANGERANG – Kymco Like 150i hadir di Tanah Air dengan mengusung banyak fitur modern yang belum pernah ditawarkan sebelumnya oleh kompetitor.

Motor jenis skuter matik (skutik) satu ini menawarkan kendaraan praktis bergaya klasik. PT Smart Motor indonesia (SMI) sendiri memasarkan Kymco Like 150i dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 28.8 juta. Tentunya ini menjadi pilihan baru masyarakat dalam memiliki skutik.

Motor yang diimpor langsung dari Taiwan, dijejali fitur unggulan yakni Noodoe Navigation yang sangat informatif bagi para penggunanya. Fitur tersebut juga bisa menampilkan foto andalan seperti selfie, keluarga hingga si buah hati. Tampilan layar Kymco Like 150i juga diatur sesuka hati, hingga memastikan posisi rekan-rekan saat touring.

Navigasi noodoe akan memberitahu Anda berapa meter sampai belokan berikutnya dan jumlah persimpangan di sisi jalan Anda sebelum belokan berikutnya. Guna menjalankan fitur ini, konsumen perlu menyambungkan perangkat smartphone miliknya terlebih dahulu. Tentunya dengan mengunduh aplikasi Noodoe di Google Playstore atau Apple App Store.

Selain fitur Noodoe, layar pada panel meter Kymco Like 150i juga dapat menampilkan fungsi pada umumnya seperti kecepatan, putaran mesin, navigasi, jam, cuaca, kompas, dan galeri.

Kymco Like 150i menggunakan mesin SOHC berkapasitas 150cc berpendingin udara. Sementara itu, tenaga yang dihasilkannya adalah 13 hp di putaran mesin 8.500 rpm dan torsi 10,2 Nm di 6.500 rpm. Daya yang dihasilkan kendaraan tersebut sangat bertenaga karena dimensinya sendiri cukup bersahabat.

 Secara dimensi pun skutik asal Taiwan terbilang compact yaitu 1935 x 690 x 1145 mm (PxLxT). Hal ini membuat Like 150i begitu lincah menempuh jalan-jalan di perkotaan.

Selama GIIAS 2019, Kymco Like 150i bisa didapatkan dengan cara yang lebih mudah. Adapun guna mendapatkannya, konsumen dapat membelinya secara kredit dengan DP dari Rp 6,5 juta kemudian cicilan Rp 2,969 juta per bulan selama 11 bulan. Lalu ada juga skema Rp 1,605 juta per bulan selama 23 bulan dan Rp 1,220 per bulan untuk 35 bulan. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar