SYM Maxsym 600i ABS, Skutik Bermesin Terbesar di Indonesia

Berita Otomotif

SYM Maxsym 600i ABS, Skutik Bermesin Terbesar di Indonesia

JAKARTA – PT Sanyang Industri Indonesia (SII) meluncurkan produk terbarunya SYM Maxsym 600i ABS yang diklaim sebagai skuter matik berkubikasi paling besar di Tanah Air.

Dengan bentuk cukup besar, SYM Maxsym 600i ABS diyakini tetap aman dan nyaman dikendarai. Desain futuristik pada Skutik Taiwan ini memberi kesan sporty namun tidak menghilangkan aura stylish.

“SYM Maxsym 600i ABS merupakan produk terbaru kami yang menggunakan teknologi termutakhir. Skutik ini mendapat respon positif di Eropa, sehingga kami sangat percaya diri dengan penjualan di Indonesia,” ujar Wilianto, Managing Director SII.

SYM Maxsym 600i ABS mengusung mesin 4-stroke single-cylinder berpendingin cairan. Kuda besi satu ini disebut-sebut mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 41,2 hp pada 6.500 rpm. Dorongan torsi maksimum yang dihasilkan big scooter ini sebesar 43.2 Nm pada 5500 rpm.

Sejumlah fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara disematkan pada SYM Maxsym 600i ABS: ABS Double Hydraulic Discbrake, kombinasi analog dan digital pada panel indikator, dan plug charger menjadi andalannya.

SYM Maxsym 600i ABS memiliki ground clearance cukup tinggi. Jarak terendah kendaraan dengan tanah mencapai 132 mm sehingga menambah rasa nyaman berkendara.

SYM Maxsym 600i dilego seharga Rp 141,8 juta on-the-road Jakarta. Produk Taiwan ini baru bisa dikirim pada konsumen akhir Juli mendatang. [Dew/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual