Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Konglomerat, Berkumpul! Prestige Motorcars Jual Lamborghini Urus S

Berita Otomotif

Konglomerat, Berkumpul! Prestige Motorcars Jual Lamborghini Urus S

JAKARTA – Lamborghini Urus S hadir di Indonesia untuk para konglomerat berkantong tebal.

Urus S dijual oleh Prestige Motorcars, importir umum milik pengusaha muda tersohor Rudy Salim yang berperan di sana sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Sayang, harga Urus S ditutup rapat-rapat oleh Prestige. Namun, bisa dipastikan kalau banderol setiap mobil Lamborghini hanya bisa ditangani para 'sultan' berpenghasilan tinggi di Tanah Air.

Urus S sendiri disebut sebagai super sport utility vehicle (SSUV). Pasalnya, meski berbentuk sebuah SUV, akselerasi 0-100 km per jam digapai hanya dalam 3,5 detik, dengan kecepatan puncak 305 km per jam.

“Kami merekomendasikan Urus S bagi pengemudi yang menginginkan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin dan tiada duanya karena ini bukan sekedar SUV, melain SSUV,” kata Rudy, melalui keterangan resmi pada akhir pekan ini.

Lamborghini Urus S

Urus S dimodali mesin garang 4.0-liter TwinTurbo V8. Gelontoran tenaganya dapat mencapai 490 kW pada 6.000 rpm.

Meskipun larinya sangat galak, Urus S ramah keluarga, dengan kapasitas empat penumpang dan ground clearance yang mencukupi untuk dipakai harian. Urus S diklaim juga punya kemampuan off-road.

Banyak teknologi maupun fitur melingkupi Urus S. Misalnya saja Advance Driver Assistance System (ADAS), ANIMA yang menawarkan total tujuh mode berkendara (Strada, Sport, Corsa untuk On-Road serta Neve, Terra, Sabia bagi offroad).

Mode berkendara ketujuh adalah Ego. Di sini, pengemudi bisa menentukan sendiri setelan dinamika mengemudi, suspensi, serta traksi dari Urus S.

Lamborghini Urus S

Fitur Urus S lainnya ialah Lamborghini Infotainment System (LIS) III dengan dua layar sentuh pada dasbor dan konsol tengah yang menampakkan tiga tampilan berbeda.

Terdapat pula sistem suara Bang & Olufsen, dengan teknologi suara tiga dimensi (3D) mutakhir yang mengandalkan 21 pengeras suara yang tertanam di sekitar kabin.

“Komitmen kami untuk memajukan industri otomotif di Indonesia, memotivasi kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Kini opsi SUV di Indonesia semakin berwarna dengan hadirnya Urus S di Prestige Motorcars,” lontar Rudy. [Xan]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang