Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kesempatan Emas Memiliki Mobil Mitsubishi Idaman

Berita Otomotif

Kesempatan Emas Memiliki Mobil Mitsubishi Idaman

JAKARTA - Mitsubishi Motors memberikan kesempatan emas kepada Anda yang ingin membeli dan memiliki mobil idaman keluarga, mulai dari MPV, SUV, hingga double cabin.

Jika Anda butuh MPV 7-seater, Mitsubishi punya Xpander yang sejak kehadirannya di 2017 hingga kini menjadi superstar. Nah, kalau Anda butuh crossover 7-penumpang yang keren banget Xpander Cross jawabannya.

Jajaran SUV gagah Pajero Sport yang termahsyur sebagai jagoan di kelasnya, Outlander Sport yang compact, dan crossover 5-seater Eclipse Cross selalu menggoda.

Sementara ada pula kendaraan double cabin dengan lifestyle, Triton multiguna dan tangguh di segala medan.

Nah di Maret 2020 Mitsubishi Motors menyodorkan berbagai keuntungan bagi para calon konsumennya. Misalkan saja untuk pembelian Mitsubishi Xpander, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dan Special Trade-In Promo Program hingga Rp5,000,000,- (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed).

Program penjualan Xpander Cross tidak kalah serunya, yaitu berupa program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana dengan Anda yang berambisi membeli Pajero Sport? Tenang saja, Anda berhak menerima sejumlah penawaran menarik seperti program cicilan ringan atau bunga 0% (pembiayaan tertentu, S&K berlaku), Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun (dengan pembiayaan tertentu serta S&K berlaku).

Sementara untuk pembelian Mitsubishi Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, dan Triton pun akan mendapatkan beragam kejutan menarik yang Anda bisa lihat detailnya di website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Dan perlu diingat, program penjualan ini hanya berlaku di Maret 2020. Tunggu apalagi, buruan beli mobil Mitsubishi idaman Anda. [M123]

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang