Mitsubishi Tukar Diskon Xpander dengan Aksesori

Berita Otomotif

Mitsubishi Tukar Diskon Xpander dengan Aksesori

MANADO - Mitsubishi masih belum membuka keran diskon untuk Xpander, namun mereka lebih memilih opsi dengan menawarkan paket aksesori.

Popularitas Mitsubishi Xpander di Indonesia hingga saat ini masih cukup tinggi. Hal ini menjadi salah satu alasan tidak adanya diskon untuk konsumen akan produk tersebut. Di balik hal itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tidak menampik adanya program dari tiap dealer yang memberikan kemudahan pada konsumen.

Beberapa waktu lalu telah Mobil123.com wartakan, bahwa terdapat Mitsubishi Xpander yang ditawarkan dengan sejumlah potongan harga. Namun unit yang ditawarkan merupakan varian tertentu dan produksi tahun lalu. Sementara di dealer berlambang Tiga Berlian lainnya, insentif potongan harga ditukar dengan paket aksesori.

"Sebenarnya kami bertahan (tidak memberikan diskon) karena untuk menjaga value dari kendaraan itu sendiri. Biasanya beberapa dealer mengganti diskon dengan paket aksesori. Tapi sebenarnya alasan kami dengan tidak adanya diskon untuk menjaga harga jual kembali produk itu sendiri tetap tinggi," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI pada saat peluncuran dealer baru Mitsubishi di Manado (28/02/2019).

Mitsubishi Xpander sendiri masih bertahan dengan tidak memberikan diskon, meskipun mendapat banyak serangan dari kompetitor. Meskipun diketahui bahwa beberapa dealer menawarkan paket aksesori senilai jutaan rupiah, sebagai pengganti potongan harga tersebut. Salah satu contohnya dealer Mitsubishi di daerah Alam Sutera, Tangerang. Di sana mereka menawarkan monitor 10 inci kepada konsumen Xpander. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support