Keren! Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Melayani Trade In

Berita Otomotif

Keren! Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Melayani Trade In

JAKARTA – Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 memudahkan pelanggan yang ingin melakukan trade in alias tukat tambah kendaraan.

Trade In merupakan salah satu cara yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan keinginannya. Pasalnya, dengan melakukan trade in maka pelanggan bisa menghemat puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Dan di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020, penawaran untuk trade in pun diberikan untuk pengunjung yang ingin melakukan penawaran. Proses trade in ini nantinya akan dibantu oleh tim dari Mobil123.com.

“Kami menyediakan fasilitas trade in kendaraan. Jadi di Mobil123, kami memiliki tim Flashdeal. Nantinya pelanggan yang ingin melakukan trade in akan diperiksa dulu kendaraannya oleh tim Kami. Bila sudah ketahuan kisaran harganya, maka kami akan arahkan ke dealer-dealer untuk melakukan transaksi,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Indonesia iCar Asia.

Ia pun memastikan bahwa inspeksi dilakukan oleh tim ahli yang berpengalaman dalam menentukan kondisi dan harga kendaraan. Selain itu, Mobil123 juga telah memastikan kesehatan tim yang melakukan inspeksi dan melengkapinya dengan sejumalah alat pelindung diri. Hal ini penting guna menghindari terjadinya penularan Covid-19.

Untuk mendapatkan penawaran ini, pengunjung cukup masuk ke booth Mobil123 di ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020. Kemudian pilih flashdeal dan isi form yang diinginkan dan tunggu hingga dihubungi kembali.

Banyak Promo

Mobil123 Drive Virtual Expo

Selain menghadirkan trade in, pada Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 sejumlah brand otomotif juga memberikan beragam kemudahan. Beragam program sudah disiapkan sehingga pelanggan bisa pilih yang terbaik bagi mereka.

BMW Eurokars akan memberikan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah untuk pelanggan yang melakukan test drive. Selanjutnya VPro yang memberikan special disc. 20% dan gratis Fogging Disinfektan, Premium Car Wash 1x, Interior Cleaning, Engine Cleaning, serta Coating Velg

Sementara itu, Honda akan menawarkan program “New Normal Package Value” hingga Rp. 15 juta. Konsumen juga dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Kemudian MG Motors yang memberikan promo MG ZS Ignite berupa Booking fee Rp 1 juta, gratis cicilan 3 bulan, gratis asuransi 2 tahun, gratis layanan dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 KM, garansi 5 tahun tanpa batasan KM, gratis voucher Thule, subsidi tukar tambah kendaraan, gratis kaca film 3M dan gratis voucher belanja Rp 2 juta

Mazda juga memberikan promo menarik untuk pelanggan. Salah satunya adalah untuk pembelian Mazda3, CX-8, CX-9 VIN 2019 akan mendapatkan voucher bensin senilai Rp 3 juta dan Etoll saldo senilai Rp 1 juta.

Program ini hanya bisa didapatkan melalui pembelian di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 yang dilangsungkan pada 25 Juli hingga 2 Agustus 2020. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar