Kebanyakan Gaya Berakhir Konyol, Ford Mustang ini Tabrak Tiang Lampu

Berita Otomotif

Kebanyakan Gaya Berakhir Konyol, Ford Mustang ini Tabrak Tiang Lampu

CONROE - Atraksi dari Ford Mustang 5.0 V8 GT ini berakhir dengan menabrak sebuah tiang lampu.

Kejadian konyol ini diabdikan dalam video dan diposting oleh akun Facebook Brandon Calderon. Ia bercerita tentang apa yang dilihatnya beberapa waktu lalu.

Saat itu Brandon sedang berada di tempat parkir yang tampak kosong untuk membuat foto dan video Ford Mustang miliknya. Tiba-tiba muncul sebuah Ford Mustang 5.0 V8 GT berwarna merah datang dan melakukan beberapa atraksi, seperti ingin menunjukkan kemampuannya di depan Brandon.

Ford Mustang 5.0 V8 GT tersebut kemudian membuka gas dengan suara knalpotnya yang bergemuruh keras. Kemudian sang pengendara melakukan atraksi membuat donat di tempat parkir. 

“Pergi ke salah satu tempat parkir favorit saya untuk foto tadi malam dengan gadis saya,  tiba-tiba seorang pria mengendari Mustang 5.0 muncul dan mulai membuat donat. Inilah mengapa Mustang mendapat reputasi yang buruk,” tulis Brandon dalam postingannya di FB.

Kembali ke video, pada awalnya sang pengedara Ford Mustang 5.0 V8 GT tampak bisa menguasai mobil dengan baik. Melakukan beberapa donat dan membuat burn out.

Namun tiba-tiba pengemudi mencoba sesuatu atraksi lanjutan, seperti melakukan drifting termasuk ingin mengelilingi tiang lampu yang berada di tengah lapangan parkir tersebut. Rupanya sang pengemudi belum memiliki kemapuan ekstra untuk melakukan atraksi tersebut dan akhirnnya kehilangan kendali kemudian menghantam tiang lampu dengan kaki beton cor cukup keras.

Sepintas lalu tampak bagian depan mobil rusak dengan kap mesin sedikit terlipat. Dan pastinya, walau tak terlihat, kantong udara pada semua titik di kabin dipastikan meledak.

Memang sejatinya tidak mudah untuk menjinakkan Ford Mustang dengan mesin 5.0-liter ini. Harus punya kemampuan advance untuk bisa bermain-main dengan tenaga mesin 460 hp dan torsi 567 Nm.

Karena jika salah perhitungan, akan berakibat konyol atau mungkin malah fatal. Seperti yang terjadi pada Ford Mustang 5.0 V8 GT di Conroe, Texas Amerika Serikat. Sayang tampang panik sang pengemudi dan identitasnya tidak diketahui. Karena video mendadak usai persis sebelum sang pengemudi keluar dari mobilnya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar