Intip Harga American Muscle Terpopuler di Mobil123.com, Jiwa Miskin Siap-Siap Meronta

Panduan Pembeli

Intip Harga American Muscle Terpopuler di Mobil123.com, Jiwa Miskin Siap-Siap Meronta

JAKARTA - Ford Mustang 1966 dalam kondisi terbaik ini ditawarkan di Mobil123.com, yuk intip harga jual mobil bekas yang menjadi incaran para kolektor.

Ford Mustang 1966 ini tampak mencolok dengan dominasi warna merah pada eksterior dan interiornya. Secara umum kondisinya masih sangat apik dan terawat seperti kondisi di masa jayanya, apabila terdapat beberapa bagian yang direstorasi pun hasilnya tergolong baik.

Di balik bonnet bersemayang mesin V8 berkapasitas 4.7-liter dan memiliki tenaga 271 hp. Sebagai penyalur kumpulan tenaga kuda ini ke roda belakang dipercayakan transmisi otomatis 3-kecepatan.

TDA Luxury Toys, dealer yang terkenal dengan koleksi mobil-mobil bekas eksotis ini menawarkannya harga Rp 1.8 miliar. Bagi sebagian kita mungkin kaget melihat tawaran yang cukup tinggi pada mobil antik ini. Namun pastinya bakalan berbeda di mata para kolektor mobil Indonesia yang terkenal cukup berani menebus mobil langka dengan harga yang disebut tidak masuk akal sekalipun saking tingginya

ford mustang 1966 bekas
Jika tertarik untuk mencermati Ford Mustang 1966 bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika benar-benar tertarik untuk menjadikannya sebagai salah satu mobil koleksi kesayangan, Anda bisa langsung menyambangi dealer yang berada di Jl Kramat Pela Raya No 31 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini.  Anda juga bisa melihat-lihat koleksi mobil eksotis lain dari TDA Luxury Toys di akun Instagram sales.tda_luxury_toys.

Lainnya,berbicara Ford Mustang tentu terkait dengan rentetan sejarah yang menyertainya. Banyak orang yang mengaitkan bahwa nama Mustang diambil dari kuda liar di wilayah Amerika Serikat, ini bisa jadi benar. 

ford mustang 1966 bekas
Namun dalam catatan sejarah dikatakan bahwa nama Mustang ini diberikan oleh John Najjar Ferzely, Stylist Executive Ford saat itu yang menjadi otak lahirnya salah satu muscle car tersukses. Ini karena John adalah seorang penggemar pesawat dan tergila-gila pada pesawat andalan sekutu di perang dunia kedua, P-51 Mustang. 

Ford Mustang sendiri memiliki model sport coupe yang pertama diproduksi pada 1964. Mobil ini awalnya dibuat dari pengembangan Ford Falcon generasi kedua.

Setelah diluncurkan pada 17 April 1964, Mustang laris manis di pasar mobil Amerika Serikat. Prestasi emasnya adalah menjadi mobil tersukses buatan Ford setelah Model A. Hingga saat ini Mustang terus diproduksi dan telah masuk generasi 5. [Ari]

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar