Ford: Mustang Adalah Mobil Sport Terlaris di Dunia

Berita Otomotif

Ford: Mustang Adalah Mobil Sport Terlaris di Dunia

DEARBORN - Pertarungan antara Ford Mustang dan Chevrolet Camaro adalah pertarungan klasik nan abadi. Di paruh pertama tahun ini, Mustang terhitung mampu menyalip Camaro untuk menjadi mobil sport terlaris di dunia.

Model yang kini sudah masuk ke 100 pasar tetrsebut terhitung mampu terdistribusi hingga 76.124 unit di seluruh dunia, meningkat 56 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Respons global untuk Mustang telah kuat, dan kami hanya di gigi dua," kata Stephen Odell, wakil presiden eksekutif, Pemasaran, Penjualan dan Service Global. "Kami terus mempercepat produksi dan jangkauan global dengan model versi stir kanan yang sekarang sudah keluar dari pabrik."

Dari seluruh Mustang yang terdistribusi, Eropa tampak menyenangi warna Magnetic Grey dan Race Red. China juga menyenangi warna Race Red dan Black menjadi favorit di Amerika dan Timur Tengah.

Menurut Ford, penjualan Mustang di Amerika juga meningkat hingga 70 persen di Agustus lalu. Di China, model ini bahkan menjadi salah satu sportcar terpanas. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual