Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Mustang Stir Kanan Akan Segera Diproduksi

Mobil Baru

Ford Mustang Stir Kanan Akan Segera Diproduksi

DEARBORN - Bagi para pecinta otomotif, Ford Mustang identik dengan kecepatan dan kekuatan khas sebuah muscle car. Dan kini, Ford Mustang akan segera memulai ekspansi. Produksi Ford Mustang dengan stir kanan akan segera diproduksi.

Ini tentu menjadi berita menarik untuk para pecinta otomotif di seluruh dunia, terutama negara-negara yang menggunakan stir kanan seperti Indonesia.

Dengan kehadiran Mustang stir kanan pula Ford bisa memperluas pasar model ini. Saat ini saja Mustang sudah masuk ke 100 negara di seluruh dunia yang menjadi rekor pasar terbanyak Mustang dalam sejarah. 

Nanti, 25 pasar yang menggunakan stir kanan juga akan dimasuki termasuk Inggris, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru dan Jepang, serta Siprus, Malta dan segelintir kepulauan Karibia.

Para penggemar langsung menyambut baik niat Ford. Di Inggris saja sudah 2.000 unit Mustang terpesan sejak Januari meski pengiriman baru akan dilakukan pada November mendatang.

Pasar lain yang menanti adalah Australia, di mana hampir 3.000 unit Mustang telah terpesan dan 400 unit Mustang juga terpesan di Selandia Baru. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang