Jeep Wrangler Rubicon 392, Wrangler Paling Bertenaga

Mobil Baru

Jeep Wrangler Rubicon 392, Wrangler Paling Bertenaga

MICHIGAN – Jeep menciptakan Jeep Wrangler Rubicon 392 2021 bagi para pecinta petualangan offroad yang keras. Namun Anda harus bersabar untuk mendapatkan Jeep Wrangler Rubicon 392 karena mulai dijual pada kuartal pertama 2021.

Jeep Wrangler yang paling mumpuni, tercepat, dan paling bertenaga ini membawa mesin V-8 6,4 liter, dengan daya 470 tenaga kuda dan torsi 470 lb-ft (630 Nm). Dipadukan dengan transmisi otomatis 8-speed TorqueFlite dan transfer case aktif full-time Selec-Trac, mesin meluncurkan Jeep Wrangler Rubicon 392 dari 0-60 mph (0-100 kpj) dalam 4,5 detik dan seperempat mil dalam 13,0 detik.

Di medan offroad, powertrain kuat Trail Rated Wrangler Rubicon 392 bertautan dengan gandar Dana 44; final gear ratio 3,73; kontrol penguncian konverter torsi transmisi; dan ban standar 33 inci yang membungkus roda 17”.

Artinya:

  • Ground clearance mobil mencapai 10,3 inci (262 mm)
  • Peningkatan artikulasi suspensi dan kemampuan maneuver
  • Approach, breakover dan departure angles masing-masing 44,5, 22,6 dan 37,5 derajat
  • Kemampuan untuk melintasi air hingga 32,5 inci (825,5 mm)

“Ini adalah Jeep Wrangler paling kuat, tercepat, dan paling mumpuni yang pernah kami buat,” kata Jim Morrison, Head of Jeep Brand - FCA Amerika Utara.

“Peningkatan pabrik dan torsi low-end yang melimpah dari V-8 menjadikan Jeep Wrangler Rubicon 392 2021 raja perbukitan, baik saat Anda sedang merangkak dengan kecepatan rendah atau saat mendaki tanjakan. Dan, saat aspal menggantikan tanah, Jeep Wrangler Rubicon 392 melaju dengan cepat di jalan raya."

Penting untuk performa on-dan off-road, hampir 75 persen torsi puncak mobil tersedia tepat di atas kecepatan idle engine; ini memberikan performa yang menarik, baik saat berakselerasi 0-60 mph atau merangkak di tanjakan curam.

Teknologi Penghemat Bahan Bakar (Fuel Saver Technology) dengan penonaktifan silinder berpindah secara mulus ke mode empat silinder yang hemat bahan bakar dan hemat bahan bakar saat beban mesin ringan, seperti berkendara di jalan raya. Pompa BBM berperforma tinggi yang dipasang di tangki menjaga V-8 tetap terisi bahan bakar bahkan dalam kondisi yang paling berat sekalipun.

Bagi para penikmat petualangan offroad tentu mobil ini sangat layak untuk dimiliki. Kita tunggu apakah PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor Jeep di Indonesia akan menjualnya di Indonesia atau tidak. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar