Ini Daftar Harga Jeep Wrangler 2020 di Jakarta

Mobil Baru

Ini Daftar Harga Jeep Wrangler 2020 di Jakarta

TANGERANG – PT DAS Indonesia Motor mengumumkan dirinya sebagai distributor mobil-mobil Jeep di Indonesia. Saat ini dua model Jeep yang dijual oleh DAS Indonesia Motor adalah Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator.

Berikut ini daftar harga Jeep Wrangler:

  • Wrangler Sport 2-door Rp 1,565 miliar
  • Wrangler Sport 4-pintu Rp 1,670 miliar
  • Wrangler Sahara 4-pintu Rp 1,780 miliar
  • Wrangler Rubicon 2-door Rp 1,780 miliar
  • Wrangler Rubicon 4-door Rp 1,895 miliar

Sementara harga Jeep Gladiator Rubicon 4-pintu Rp 2,180 miliar. Semuanya merupakan harga on-the-road (OTR) di DKI Jakarta.

Saat ini DAS Indonesia Motor diperkuat oleh 2 dealer di Tangerang. Pada akhir 2020, jumlah dealer akan bertambah menjadi 4 dengan tambahan di Makassar dan Surabaya.

“Kami akan terus memperluas jaringan penjualan dan purnajual di Indonesia. Pada 2021 kami akan buka 2 dealer Jeep di Jakarta, 1 dealer di Bogor, 1 dealer di Bandung dan 1 dealer di Bali,” janji COO PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, kepada para jurnalis, pada hari ini (30/11), di Tangerang.  

Dia pun menginformasikan bahwa Jeep akan meluncurkan sebuah SUV 7-seater yang akan bertarung dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

“Pada 2022 kami akan meluncurkan midsize SUV 7-seater yang akan mengisi segmen baru. SUV 7-seater ini akan berhadapan dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Harga mobil sekitar Rp 650 juta,” ujarnya.

DAS Indonesia Motor memegang lisensi distributor umum Jeep di Indonesia sejak 1 Juni 2020, sekaligus menggantikan distributor sebelumnya HASCAR Group, yang mengambil alih dari GARANSINDO Group.

Di bawah DAS, Jeep diproyeksikan akan menguasai 15% - 20% pangsa pasar mobil premium di Indonesia dalam 3-5 tahun ke depan. Kini, Jeep hanya mengantungi 2%.

Pada 2021, Jeep Indonesia  akan meluncurkan 4 model baru yakni:

  1. Jeep Compass 1.4L facelift
  2. Jeep Wrangler 80th edition
  3. Jeep Gladiator 80th edition
  4. Jeep Grand Cherokee 3.6L 3-row

Dengan distributor dan semangat baru, tahun depan Jeep akan memasuki usia ke-80. Tentunya diharapkan akan membawa energy baru yang lebih kuat. [Idr]

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar