Jeep Wrangler Edisi 80 Tahun, Spesial!

Mobil Baru

Jeep Wrangler Edisi 80 Tahun, Spesial!

SLOUGH – Jeep Wrangler 80th Anniversary merupakan salah satu model yang akan diluncurkan oleh Jeep ke berbagai negara dalam rangka merayakan ulangtahun ke-80. Kabarnya model ini akan dijual di Indonesia.

Edisi khusus Jeep Wrangler 80th Anniversary akan memiliki grille berwarna Neutral Grey Metallic, bezel lampu depan dan lampu kabut, serta velg alloy dua warna 18 inci khusus dengan aksen Granite Crystal. Lampu depan dengan visibilitas tinggi LED penuh dengan kontrol sinar tinggi otomatis, hardtop sewarna body, dan lencana 80th Anniversary di lengkungan roda depan membantu menandai model edisi khusus  ini, bersama dengan plakat di pintu ayun belakang.

Interiornya menampilkan jok kulit hitam dengan jahitan tungsten dan lencana 80th Anniversary, bersama dengan dashboard berbalut kulit berjahitan kontras dan alas lantai Berber. Konten teknologi standar termasuk sistem Uconnect ™ 8.4 NAV dengan layar-sentuh 8,4 inci, integrasi smartphone dengan Apple CarPlay dan Android Auto, layar TFT 7 inci, dan sistem audio Alpine 9-speaker dengan subwoofer 552W.

jeep wrangler 80th anniversary

Model 80th Anniversary juga akan dilengkapi Layanan Jeep Uconnect™, yang pertama kali ditampilkan pada Jeep Wrangler. Bersama dengan aplikasi seluler My Uconnect ™, Layanan Uconnect™ menawarkan fitur keamanan tambahan dengan fungsi panggilan SOS, pencari kendaraan, asisten digital di rumah dan peringatan pengemudi, bersama dengan informasi kendaraan langsung di aplikasi, pemberitahuan alarm pencurian dan hotspot wifi.

Fitur-fitur keselamatan standar berupa pemantauan blind spot dengan deteksi jalur belakang, kamera belakang, sensor parkir depan dan belakang, Keyless Enter 'N Go™, peringatan tabrakan ke depan, bantuan rem canggih, dan cruise control adaptif dengan berhenti.

Jeep menanam mesin bensin 4-silinder 2.0 liter turbo. Jantung mekanis bertandar Euro 6D-Final ini menghasilkan tenaga 272hp dan torsi 400Nm, dipadukan dengan transmisi otomatis 8-speed. Edisi ulang tahun ke-80 dicomot dari trim Trail Rated.

Untuk pasar Inggris, edisi Jeep Wrangler 80th Anniversary baru bisa dipesan pada musim Semi 2021. Mengenai harga dan spesifikasi detail akan diumumkan selanjutnya. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar