Jeep Grand Cherokee 7-seater akan Dijual di Indonesia, Ini Jadwalnya

Berita Otomotif

Jeep Grand Cherokee 7-seater akan Dijual di Indonesia, Ini Jadwalnya

JAKARTA – All-new Jeep Grand Cherokee L bermesin Pentastar V6 3.6-liter dipastikan akan dijual di Indonesia. Informasi ini disampaikan oleh Dhani Yahya, COO PT DAS Indonesia Motor sebagai importir dan distributor resmi Jeep di Indonesia.

“Kami akan meluncurkan All-new Jeep Grand Cherokee V6 3.600cc 7-seater pada Q4 2021 di Indonesia,” ujarnya kepada Mobil123.com, hari ini (11/1), via pesan elektronik.

Seperti kita ketahui, beberapa hari lalu (7/1), Jeep telah meluncurkan all-new Jeep Grand Cherokee (generasi kelima). Nantinya terdapat opsi 7-seater (3-row) dan 5-seater (2-row) dengan pilihan mesin Pentastar V6 dan V8 5.700cc.

[Simak berita lengkapnya di sini]

All-new Jeep Grand Cherokee L akan tiba di dealer-dealer Jeep di USA pada kuartal II 2021. Sementara versi two-row dan elektifikasi 4xe dijadwalkan pada lahir tahun ini.

Hingga kini Jeep belum mengumumkan berapa harga Jeep Grand Cherokee di USA. Nah, kalua begitu kita tunggu saja kehadirannya. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar