Jalan Menuju Bandara akan Dialihkan Sementara

Berita Otomotif

Jalan Menuju Bandara akan Dialihkan Sementara

TANGERANG - PT Jasamarga Kunciran Cengkare​ng (JKC), kelompok usaha PT Jasa Marga (Persero) akan melanjutkan pekerjaan erection Steel Box Girder (SBG) pada jalan Tol JORR II Ruas Cengkareng-Batuceper-Kunciran.

Pekerjaan erection SBG di periode minggu ini dilakuk​an pada lokasi Ramp 3 Benda Junction yang merupakan ramp dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju Kunciran. Pekerjaan akan dilaksanakan pada periode window time (pukul 23.00–04.00 WIB).

Selama pekerjaan berlangsung, PT JKC akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Sedyatmo yang bersinggungan langsung dengan proyek jalan tol tersebut. PT JKC akan melakukan erection lima SBG pada jembatan yang melintang di atas Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Sedyatmo tersebut. Kelima SBG dimaksud memiliki panjang bentang 45 meter.

Untuk menjaga keselamatan, PT JKC bekerjasama dengan Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas detour. Pada rekayasa lalu lintas ini, kendaraan akan dialihkan melalui jalan alternatif yakni melewati jalur ramp untuk arah Bandara Soekarno-Hatta dan sisi bahu luar jalan tol untuk arah Jakarta.

Detour akan diberlakukan di bentang P1-P3 Ramp 3 Benda Junction KM 32+200 pada Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Sedyatmo di kedua arah selama pekerjaan berlangsung. Rinciannya adalah sebagai berikut:

• Arah Bandara Soekarno-Hatta dimulai dari KM 32+200 sampai dengan KM 32+400

• Arah Jakarta dimulai pada KM 32+300 sampai dengan KM 32+200.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support