Isuzu Traga Dapat Respon Positif

Berita Otomotif

Isuzu Traga Dapat Respon Positif

BOGOR – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meraih hasil positif dalam memasarkan produk terbarunya yakni Isuzu Traga.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 23 April 2018, Isuzu Traga berhasil hadir meramaikan segmen medium pick-up. Isuzu Traga secara langsung menyasar konsumen Mitsubishi L300 yang hingga saat ini menguasai pasar.

IAMI sendiri memasang target penjualan Isuzu Traga 300 unit setiap bulannya. Medium pick-up Isuzu tersebut hanya membutuhkan waktu dua pekan, untuk memasarkan setengah dari target mereka. Dikatakan bahwa produk baru IAMI tersebut sudah dipesan oleh 155 konsumen.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada 23 April lalu, Isuzu Traga telah dipesan sebanyak 155 unit wholesales. Ini catatan yang cukup positif karena sesuai ekspektasi kami,” ucap Puti Annisa selaku Marketing Communication Dept Head PT IAMI di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada acara Media Drive Isuzu Traga.

Isuzu Traga sendiri merupakan medium pick-up yang memiliki beberapa keunggulan seperti, cargo paling luas di kelasnya, mesin nan tangguh serta irit bahan bakar dan desain kabin modern. Mobil ini sendiri dikatakan menjawab kebutuhan para konsumen baik pengendara maupun pengusaha.

Isuzu Traga memiliki bak yang luas yakni  2.810 mm x 1.620 mm (P x L) dan cargo space 4.6 m2. Jika dibuatkan ilustrasinya, bak Isuzu Traga sanggup menampung 60 galon air mineral.

Isuzu Traga dipasarkan Rp 190 juta (tipe flat dek) on-the-road Jakarta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual