Anak Supir Truk dan Mekanik Dapat Dana Pendidikan dari Isuzu

Berita Otomotif

Anak Supir Truk dan Mekanik Dapat Dana Pendidikan dari Isuzu

TANGERANG – Bertepatan dengan HUT RI ke-71, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar program CSR di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016

Kegiatan rutin tahunan yang telah memasuki tahun ke 5 ini fokus pada bidang pendidikan bernama “Pintar Bersama Isuzu”. Program ini memberikan dana pendidikan kepada anak pengemudi atau mekanik dari customer Isuzu.

Sebanyak 160 anak terpilih dari seluruh Indonesia dengan kelompok umur 8 -15 tahun atau bersekolah di bangku kelas 3 SD s/d 3 SMP. Dengan syarat memiliki rata-rata nilai raport dalam 3 semester > 7,5. Mereka berhak atas dana pendidikan Rp 1 juta dan perlengkapan sekolah.

Selain itu IAMI juga menyediakan paket buku sebanyak 250 pendaftar pertama. Mekanisme pencarian penerima beasiswa diserahkan pada masing masing outlet kemudian diseleksi oleh tim Isuzu.

Dengan semangat membangun generasi penerus yang cerdas dan mandiri, IAMI berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk Indonesia lebih baik.

Program “Pintar Bersama Isuzu” adalah salah satu program CSR Isuzu yang terus berkelanjutan selain sekolah mekanik Isuzu, Mobil sehat Isuzu, dan Tanam Pohon Isuzu. CSR Isuzu mengikuti CSR Astra yaitu menyeluruh dibidang kesehatan, pendidikan, IGA, dan Lingkungan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual