Isuzu Traga World Premiere di Indonesia

Berita Otomotif

Isuzu Traga World Premiere di Indonesia

JAKARTA - Isuzu Traga hadir sebagai medium pick up dengan ragam keunggulan mulai mesin tangguh dan kapasitas angkut besar, diklaim akan memberikan keuntungan bagi pemiliknya.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)  memperkenalkan produk terbarunya Isuzu Traga di Indonesia sekaligus untuk pertama kalinya di dunia. Dalam debut globalnya ini, Isuzu Traga menawarkan sebuah kendaraan yang menjadi bisa diandalakan di kelas kendaraan niaga Tanah Air.

"Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami, Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia," kata Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat peluncuran di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat (23/4/2018).

Bicara soal keunggulan, Isuzu Traga mengedepankan mesin diesel direct injection 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc. Mesin ini juga sudah pernah dipakai oleh mobil Isuzu seperti Panther. Bekal ini mampu membuat Isuzu Traga mengeluarkan tenaga puncak sebesar 78 hp  3.000 rpm dan torsi maksimal 191 Nm di putaran 1800 rpm

Satu yang manjadi andalan Isuzu Traga adalah memiliki bak yang luas yakni  2.810 mm x 1.620 mm (P x L) dan cargo space 4.6 m2. Jika dibuatkan ilustrasinya, bak Isuzu Traga sanggup menampung 60 galon air mineral.

Untuk menunjang kenyamanan pengemudi, Isuzu Traga memiliki desain kabin luas dengan visibilitas ke depan yang baik. Selain itu, kabinnya juga modern karena pihak pabrikan sudah melengkapi interior dengan blower, system audio serta digital & analog cluster.

Isuzu Traga juga menjanjikan pengendalian maksimal dengan turning radius rendah yaitu 4,5 m yang membuatnya mudah diajak bermanuver. Disamping itu mobil ini telah memakai ban radial (195 R14 - 8PR), dengan rem cakram di ban depan dan tromol besar di belakang. Ini tentunya menjadi penunjang pada sisi keselamatan berkendara.

PT IAMI sangat percaya diri bahwa mobil terbarunya memiliki daya pikat tersendiri dan siap untuk bertarung di kelasnya.. Isuzu Traga dipasarkan Rp 190 juta (tipe flat dek) on-the-road Jakarta. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual