Istri Selingkuh, Supir Truk Ngamuk di Jalan dan Mengancam Bunuh Diri

Berita Otomotif

Istri Selingkuh, Supir Truk Ngamuk di Jalan dan Mengancam Bunuh Diri

OHIO - Supir truk berkendara ugal-ugal dan mengancam untuk bunuh diri, istri selingkuh yang diduga menjadi penyebabnya.

Baru-baru ini petugas patroli jalan raya negara bagian Ohio, Amerika Serikat merilis video pengejaran gila. Sebuah tracktor head atau kepala trailer berwarna putih tampak bergerak ugal-ugalan kemudian melawan arus yang membahayakan pengendara lain.

Petugas patroli sendiri langsung begerak setelah mendengar laporan pengguna jalan tentang kejadian ini. Dalam laporan disebutkan bahwa truk yang belakangan diketahui dikemudikan oleh Patrick Berthelot ini melaju ke median jalan dan bergerak membahayakan banyak orang. 

Polisi kemudian merespon dan terjadi aksi kejar-kejaran. Dalam kejadian ini, truk terus bergerak liar, melaju melawan arah dan bahkan langsung mengarah ke mobil petugas. Petugas kemudian menyingkir, kemudian kembali melakukan pengejaran.

Tak hanya mobil polisi, truk tersebut nyaris menabrak kendaraan lain karena kerap berpindah-pindah jalur. Polisi kemudian memerintahkan para pengguna jalan lain untuk sementara berhenti atau menyingkir dari TKP.

Dalam pengejaran, Patrick sang supir sempat menelepon petugas 911. Kepada operator ia mengatakan bahwa istrinya telah selingkuh serta tidak akan menyerah begitu saja kepada polisi yang mengejarnya. Dan diketahui sang istri juga berada di dalam truk tersebut bersamanya.

"Saya menghadapi 20 tahun penjara (karena kejadian ini) dan saya tidak akan menyerah tanpa perlawanan," kata Patrick di tengah rasa frustasinya dan kemudian mengatakan bahwa dia akan membuat polisi membunuhnya, terdengar seperti ancaman melakukan bunuh diri.

Di tengah situasi berbahaya tersebut, beruntung Patrick sempat berhenti dan membebaskan istrinya dari truk. Sang istri kemudian dilarikan ke rumah sakit karena terluka. Menurut polisi hal tersebut karena dianiyaya oleh Patrick sebelum dan sesudah berada di dalam truk.

Pengejaran akhirnya benar-benar terhenti dan polisi berhasil mengendalikan situasi setelah petugas SWAT menembak mesin truk tersebut. Patrick akhirnya ditahan, aksi bunuh dirinya gagal dan ia kini menghadapi daftar dakwaan yang panjang. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar