Intip Harga Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line

Berita Otomotif

Intip Harga Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line

JAKARTA - Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line yang dilengkapi teknologi EQ Boost punya keunggulan mulai dari tampilan, performa hingga tingkat efisiensinya. Dan simak juga harga jual Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line.

Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line secara umum langsung unggul dari sisi first impression. Fast back 4 pintu ini punya tampilan dengan paduan aura sporti dan elegan, mobilnya para ekseskutif yang berjiwa muda. 

Kesan tersebut muncul mulai dari grille berlian khas Mercedes-Bez coupe dilanjutkan dengan siluetnya yang melebar ke bawah. Tampilan depan diperkuat oleh desain lampu led multibeam technology mendatar dan lebar selaras dengan grille serta bodi. Kombinasi ini mengingatkan kita pada Mercedes-AMG GT. 

Memang dari sisi desain, CLS generasi sekarang disebut sebagai ikon yang menjadi pola dasar sebuah coupe 4 pintu. Ini artinya sejalan dengan filosofi Mercedes-Benz, mengedepankan kemurnian sensual plus nuansa keindahan yang elegan.

Nuansa sporti serta elegan mengalir mulus ke dalam ruang kabin. Dan pada interior Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line tentu mengadopsi desain yang relatif sama dengan model-model lain dari Mercedes-Benz.

mercedes-benz cls

Jika dicermati lebih lanjut, desain interior Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line tampil menyerupai ombak bergerak melebar dari pintu depan ke belakang dan membuka pada pilar B. Kokpit Widescreen beresolusi tinggi dilengkapi dua layar berukuran 12,3 inci menjadi pusat informasi pada bagian tengah dasbor.

Lainnya, Konsol tengah dengan optik serat karbon tampak bebas mengambang berkat trim yang terpasang di permukaan. Sementara ambience lighting dapat diatur secara individual dengan 64 pilihan warna berbeda, yang juga meliputi pengaturan pencahayaan ventilasi udara. Ketika pengaturan suhu pada sistem pendingin udara diubah, pencahayaan akan menyesuaikan diri secara singkat untuk menunjukkan apakah suhu menjadi lebih hangat (merah) atau lebih dingin (biru).

Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line dilengkapi mesin berkapasitas 2.0-liter dengan tenaga sebesar 299 hp dan torsi maksimal mencapai 400 Nm. Tak cukup sampai disini, tenaga bisa meningkat 22 hp dan torsi bertambah 250 Nm saat berkendara dengan teknologi EQ Boost. 

EQ Boost sendiri merupakan motor listrik yang berfungsi membantu pembakaran pada mesin ketika kendaraan berakselerasi. Hal ini membuat Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line sangat responsif namun tetap hemat BB< dengan rata-rata 14.4 km per liter.

Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line saat ini ditawarkan oleh Mercedes-Benz Indonesia dengan harga Rp 1.785 miliar (off the road).

Spesifikasi Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line

  • Dimensi PxLxT 4.988 mm x 1.890 mm x 1.429 mm
  • Kapasitas Mesin 2.0-liter
  • Tenaga Mesin 299 hp
  • Torsi mesin 400 Nm
  • Kapasitas penumpang 4 kursi
  • Kapasitas tangki 66 liter
  • Kecepatan maksimum 250 km/jam
  • Harga Rp 1,785 miliar (off the road)

Ulasan lebih lengkap bisa dilihat pada video test drive Mercedes-Benz CLS 350 AMG Line di Mobil123.com berikut ini. [Ari/Idr] 

 

 

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar