Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Tebar Promo Menarik di PRJ 2018

Berita Otomotif

Suzuki Tebar Promo Menarik di PRJ 2018

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales memanfaatkan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 dengan memberikan sejumlah promo menarik.

Dalam ajang tahunan yang diselenggarakan pada 23 Mei -  1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran ini, Suzuki memberi kemudahan pembelian dengan beragam cara. Kemudahan tersebut di antaranya adalah kesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran 1 kali, cashback sebesar 1 juta rupiah, DP (down payment) terjangkau, bunga ringan dan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

 Tak hanya memberikan program menarik, Suzuki juga menampilkan line up produk yang terbilang lengkap. Dengan ini diharapkan pelanggan bisa lebih yakin untuk membeli mobil impian mereka di PRJ 2018.

“Dalam PRJ 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung PRJ 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM,” ungkap Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS.

Suzuki Ertiga diyakini akan menjadi primadona dari Suzuki di ajang PRJ 2018. Mobil ini baru diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu dan berhasil mendapat respon yang postif.

Selain Suzuki Ertiga, Suzuki juga membawa Suzuki Ignis serta Suzuki Baleno. Total, Suzuki akan membawa 12 unit mobil yang diharapkan cukup untuk memberikan gambaran terhadap line up andalan Suzuki di Indonesia.

“Kami berharap para pengunjung pameran dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutup Itayama. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang