Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Beli Suzuki XL7 Langsung dapat Hadiah iPhone 11

Berita Otomotif

Beli Suzuki XL7 Langsung dapat Hadiah iPhone 11

JAKARTA - Suzuki XL7 ditawarkan dengan program menarik, mulai dari hadiah langsung iPhone 11 juga tenor kredit hingga 7 tahun.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini (15/2) secara resmi meluncurkan SUV barunya Suzuki XL7 secara global di Indonesia. Program pembelian menarik menyertai penantang baru bagi Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V hingga Mitsubishi Xpander Cross.

Makmur, Direktur Sales 4W PT SIS mengatakan pada kesempatan ini pihaknya akan mengapresiasi langsung konsumen dalam rangka menyambut 50 tahun Suzuki di Indonesia. Hadiah langsung yang disediakan adalah iPhone 11 128 GB tanpa diundi baik pembelian cash maupun kredit berlangsung hingga akhir tahun.

“Menyambut 50 tahun penjualan suzuki di Indonesia, setiap pembelian Suzuki Ertiga dan XL7 akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 128 GB. Tapi, jika konsumen tidak mau karena sudah punya iPhone 11 atau handphonenya sudah banyak, maka bisa dijadikan potongan diskon senilai itu,” jelas Makmur.

Artinya, hadiah langsung iPhone 11 128 GB tersebut bisa dikonversikan menjadi diskon atau potongan harga. Melihat dari pasarannya, kisaran potongan harga berkisar di angka Rp 15 jutaan.

Tak hanya itu, masih dalam rangka 50 tahun penjualan Suzuki di Indonesia, konsumen juga dimanjakan dengan promo menarik lainnya. Mulai dari DP rendah hanya 15% dan juga cicilan hanya Rp 3 jutaan. 

Yang tak kalah menariknya adanya tenor kredit hingga 7 tahun. Khusus promo ini tergantung kepada perusahaan pembiayaan yang bekerjasama dengan Suzuki. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support