Beli Honda di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Dapat Untung Belasan Juta Rupiah

Berita Otomotif

Beli Honda di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Dapat Untung Belasan Juta Rupiah

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memanfaatkan Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 dengan memberikan sejumlah penawaran menarik untuk masyarakat.

Penawaran tersebut diberikan dalam bentuk paket yang bertajuk “New Normal Package Value”. Program ini bisa didapatkan oleh pelanggan Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda HR-V dengan total keuntungan hingga Rp 15 juta.

“Kami sudah siapkan penawaran ‘New Normal Package Value’ yang merupakan penawaran terbaru kami di era new normal ini. Dengan memanfaatkan penawaran ini maka pelanggan bisa mendapatkan keuntungan hingga belasan juta rupiah,” ungkap Yessy Anastasia, Public Relations Chief PT HPM.

Selain itu, Hnda juga telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan guna memberikan penawaran paket kredit yang menarik. Salah satunya adalah metode cicilan 0% yang ditawarkan selama Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020.

“Tidak hanya itu, selain keuntungan dari sisi finacial kami juga akan memberikan paket perawatan kendaraan gratis. Penawaran ini berlaku untuk 50.000 KM pertama atau empat tahun. Jad ini adalah kesepatan yang paling bagus untuk membeli mobil Honda,” tambahnya.

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 adalah pameran otomotif virtual pertama di Indonesia akan berlangsung mulai tanggal 25 Juli  2 Agustus 2020 dan berlangsung selama 24 jam non stop. Acara ini diharapkan bisa menjadi pendorong kebangkitan industri otomotif di Indonesia di masa pandemi seperti sekarang ini.

Pengunjung cukup melakukan registrasi melalui link ini. Dalam form registrasi, pengunjung hanya diminta untuk mengisi nama, alamat email , nomor telepon yang dapat dihubungi dan beberapa data lainnya.

Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa mendaftar test drive, melakukan pembelian kendaraan dan live chat dengan sales kendaraan. Semua dilakukan guna memastikan menghadirkan pengalaman layaknya pameran otomotif offline.

Tak hanya itu, selama pameran berlangsung akan banyak ada banyak hadiah menarik untuk peserta test drive dan pembeli. Hadiah-hadiah tersebut diantaranya adalah saldo Ovo senilai ratusan ribu rupiah, powerbank, voucher dari Vpro seniai ratusan ribu rupiah, smart watch, hingga Smart TV. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar