Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Umumkan Finalis Honda Brio Virtual Modification

Berita Otomotif

Honda Umumkan Finalis Honda Brio Virtual Modification

JAKARTA – Honda mengumumkan 10 desain terbaik yang akan maju ke babak final ajang “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2”.

Finalis tersebut telah menyisihkan lebih dari 600 desain dari peserta di seluruh Indonesia. Sesuai dengan tema pada kontes modifikasi virtual ini, desain finalis yang terpilih terdiri dari 5 desain dengan aliran Racing dan 5 desain bertema Elegant.

Lima desain terbaik dari tema Elegant adalah karya dari Prastyo Amana Firdaus (Majalengka), Nico Prasetya (Bandung), Didik Pemadi (Tangerang), Danang Wicaksono Ardhi (Yogyakarta), Adrianus Harsono (Jakarta). Sedangkan finalis pada kategori Racing adalah karya Yoga Budi Widiantoro (Yogyakarta), Risky Fauzi Satria (Banjarnegara), Ludwie Arivianto (Bandung), Deden Desmahikmawan (Depok) dan Dani Anggoro (Bekasi).

Selain berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 10 juta, kesepuluh desain finalis tersebut juga akan memperebutkan gelar juara tiga besar. Para finalis juga berkesempatan memperebutkan gelar “Favorite Winner by Social Media” yang akan dilakukan dengan cara voting di akun Instagram @hondaisme.

Selain para finalis, peserta juga masih berkesempatan untuk memperebutkan kategori “Best Decal” yang akan dipilih oleh dewan juri. Secara total, hadiah yang disiapkan oleh Honda di ajang ini mencapai 60 juta rupiah.

“Ajang Honda Brio V-Mod yang memasuki tahun kedua ini mengalami peningkatan baik dari segi kuantitas peserta, maupun kualitas dari desain yang semakin rapi dan sesuai tema. Kami melihat hal ini sebagai gambaran bahwa tren modifikasi virtual semakin diminati masyarakat,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang