Ini Mobil-mobil yang Pas untuk Kencan di Hari Valentine

Panduan Pembeli

Ini Mobil-mobil yang Pas untuk Kencan di Hari Valentine

JAKARTA  - Anda ingin merayakan hari Valentine lebih romantis ?. Mungkin Anda bisa memilih salah satu dari mobil berikut untuk menemani kencan bersama pasangan. 

Bulan Februari biasa dikenal dengan bulan kasih sayang. Ini karena pada tanggal 14 Februari biasa dirayakan sebagai hari valentine. Nah, bila Anda ingin kencan dengan pasangan Anda, tidak ada salahnya untuk menggunakan mobil impian.

Lantas, mobil impian apa saja yang pas untuk kencan di hari kasih sayang? Mobil123 memilih beberapa mobil impian yang pas untuk digunakan saat kencan. Salah satu syarat dari kami adalah mobil tersebut adalah mobil yang hanya bisa memuat 2 orang saja.

Alasannya sederhana, karena dengan mobil berkapasitas dua orang maka kemungkinan adanya ‘nebengers’ bisa dihilangkan. Dengan demikian, Anda bisa kencan tanpa adanya ‘pihak ketiga’.

Dan berikut adalah lima mobil yang kami anggap cocok untuk kencan romantis Anda.

Daihatsu Copen

Daihatsu Copen (memiliki makna “Community of OPEN life”) memiliki fitur electric convertible roof yang memungkinkan Anda membuka/tutup atap mobil dalam waktu singkat saat mobil sedang berhenti. Desainnya Copen memiliki mesin berkapasitas 660 cc turbo intercooler dengan tenaga 64 hp. Mesin Copen memiliki fitur Electrical Throttle System sehingga akselerasi mobil lebih halus dan hemat bahan bakar minyak (BBM).

Smart ForTwo

Smart ForTwo di Indonesia hadir di bawah naungan Mercedes-Benz Indonesia. Sebagaimana namanya, Smart ForTwo hanya bisa dihuni oleh dua orang dan dengan jarak berdekatan dijamin Anda bisa semakin intim dengan pasangan. Jumlahnya terbilang sedikit di Indonesia, maka bila menggunakan mobil ini dijamin bisa menjadi pusat perhatian di jalan.

BMW Z4 Roadster

BMW Z4 Roadster hadir sebagai salah satu mobil sport terbaik yang dimiliki oleh BMW Indonesia. Dan generasi sebelumnya, BMW Z3 pernah digunakan sebagai tunggangan agen rahasia flamboyan James Bond, jagoan yang identik sebagai penakluk wanita-wanita cantik. Ini tentunya dapat membuat Anda percaya diri saat bersama pasangan.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.500cc dan mampu menggelontorkan tenaga hingga 184 hp. Dengan ini, BMW Z4 mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 6,9 detik. Tampilannya yang sporty namun tetap nyaman membuat mobil ini menjadi mobil tepat untuk sebuah kencan romantis.

Mercedes-Benz SLK


Tidak dapat dipungkiri bahwa Mercedes-Benz memiliki sejumlah mobil yang nyaman untuk membuat wanita terpesona. Namun, mobil yang paling kami anggap layak untuk kencan romantic adalah Mercedes-Benz SLK. Desainnya sporty dan membuat penggunanya terlihat lebih jantan dimata perempuan.

Nah, lebih menariknya lagi, di Mobil123 kini sedang mengadakan program menarik di bulan kasih sayang ini. Cukup dengan mendaftarkan diri di mobilimpianku.com dan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan, Anda berkesempatan untuk menggunakan mobil impian Anda dan dinner romantis dengan pasangan. Semua tentu ditanggung oleh Mobil123.com. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual