Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123 Gelar Naik Mobil Impian dan Makan Malam Bersama Pasangan Gratis

Berita Otomotif

Mobil123 Gelar Naik Mobil Impian dan Makan Malam Bersama Pasangan Gratis

JAKARTA – Mendekati hari Kasih Sayang atau yang biasa dikenal dengan Valentine, Mobil123 memberi kesempatan untuk pelanggannya merasakan mobil impian dan dinner romantis bersama pasangan. Program ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 28 Februari 2017.

Caranya cukup mudah. Cukup buka link mobilimpianmu.com lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya. Langkah pertama adalah membuka web mobil123.com, pilih merk atu model mobil yang diinginkan dan klik cari. Setelah mobil impian ditemukan, klik mobil yang memang Anda inginkan dan copy link tersebut.

Sebagai informasi, di Mobil123.com terdapat lebih dari 200 ribu kendaraan dari berbagai model, tipe dan merk kendaraan yang bisa dipilih. Dengan ini anda bisa memilih kendaraan impian Anda lebih mudah dan menyenangkan.

Setelah itu, kembali ke laman mobilimpianmu.com dan klik tahap berikutnya. Isi form dan paste link di kolom ‘URL Mobil Impian Anda’. Lengkapi seluruh form dengan benar kemudian klik tombol ‘Kirim’ di bagian bawah laman.

Laman selanjutnya adalah langkah terakhir yang harus dilakukan untuk mengikuti program ini. laman tersebut hanya berisi satu tombol bertuliskan ‘Share’. Klik tombol tersebut dan Anda otomatis akan masuk ke laman Facebook.

Di laman tersebut Anda akan diminta untuk share keinginan Anda di Facebook. Klik Share dan otomatis, Anda sudah ikut berpartisipasi dalam program ini. Pemenangnya akan di umumkan di Mobil123 pada awal Maret 2017.

“Program ini diharapkan dapat memberi kesempatan pada pengguna setia Mobil123.com yang memiliki keinginan untuk memanjakan pasangannya dengan makan malam dan menggunakan mobil impian mereka,” ungkap Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang