Honda Banjir Promosi di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Honda Banjir Promosi di GIIAS 2018

TANGERANG – Honda menghadirkan sejumlah program penjualan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Program penjualan tersebut diharapkan mampu mendongkrak penjualan mobil Honda khususnya dalam ajang tahunan ini. Program tersebut akan diberlakukan pada seluruh model Honda yang dijual sepanjang pameran berlangsung.

Program tersebut adalah program cicilan dengan bunga 1,7 persen, grand prize trip ke Turki untuk delapan pemenang, Premium Deals berhadiah 15 PCX Hybrid, 5 PCX dan 25 Smartphone, Bebas perawatan berkala hingga 50.000 km/4 tahun (termasuk jasa dan suku cadang) Lucky Dip hingga milyaran rupiah, ADDB 20%, Aksesoris dengan harga special mulai dari Rp 17.000 dan Free merchandise Honda. Seluruh penawaran tersebut berlaku selama pameran GIIAS 2018 mulai tanggal 2 - 12 Agustus 2018.

Selain promo penjualan mobil, konsumen juga bisa mendapatkan bernagai promo aksesoris seperti harga spesial untuk aksesoris Honda CR-V dan Honda Civic Hatchback tertentu, gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian aksesoris tersebut secara paket, kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% atau pembayaran paket aksesoris digabung dengan leasing kendaraan.

Selain itu, HPM juga meluncurkan program Free Service 50.000 km. Konsumen yang membeli Honda akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau 4 tahun. Program ini berlaku untuk setiap konsumen yang membeli mobil Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar