Honda Tambah Bengkel Siaga Hadapi Musim Mudik 2018

Berita Otomotif

Honda Tambah Bengkel Siaga Hadapi Musim Mudik 2018

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda untuk menyambut musim Lebaran 2018.

Honda memastikan untuk menambah lima dealer untuk ikut serta dalam program Bengkel Siaga sehingga akan ada 114 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), tiga dealer buka 24 jam selama libur lebaran dan 13 Posko Siaga di sepanjang jalur mudik yang buka 24 jam.

Program ini berlangsung mulai 11 hingga 22 Juni 2018 dan dalam program ini, pelanggan bisa melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan hingga melakukan product update di semua dealer siaga Honda. Khusus untuk Posko Siaga Honda, bentuk layanan yang diberikan berupa perbaikan ringan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, permeriksaan dan penggantian lampu, kampas rem dan perbaikan darurat lain.

“Tentunya kami menghimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobilnya sebelum melakukan perjalanan. Hal ini agar tidak ada masalah saat melakukan perjalanan jauh,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Tak hanya menyiapkan bengkel dan posko, Honda juga melakukan penambahan fitur yang dapat menunjukkan lokasi dari jaringan bengkel siaga dan akses yang lebih mudah melalui situs Honda-Indonesia.com dan aplikasi Honda Siaga.

“Aplikasi ini berfungsi layaknya GPS yang bisa menunjukkan lokasi kendaraan. Sehingga pelanggan tahu mana lokasi jaringan bengkel terdekat. Apakah dia harus maju atau harus mundur kembali ketempat semula,” tambah Jonfis. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual