Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Cara Agar Interior Mobil Aman dari Virus

Berita Otomotif

Ini Cara Agar Interior Mobil Aman dari Virus

JAKARTA – Terjadinya wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) memaksa masyarakat untuk berdiam diri di rumah.

Meski demikian, masih banyak juga masyarakat yang terpaksa untuk tetap bekerja dan menggunakan kendaraan. Memastikan kendaraan , khususnya interior agar tetap bersih bisa menjadi solusi untuk mengurangi risiko terpapar Covid-19.

Namun membersihkan saja tidak cukup. Terlebih Berdasarkan survei Boston Consulting Group, pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan waktu rata-rata lebih dari 31.680 menit atau sekitar 22 hari setiap tahun di dalam kendaraan mereka. Kondisi ini memperbesar kemungkinan pengemudi terpapar virus.

Mengatasi hal tersebut, ​ Vertue Concept menghadirkan Vertue Clean dalam menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur. Sistem perawatan anti bakteri Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil serta mengurangi penyebaran virus Influenza (HFMD, H1N1, SARS).

Cara kerjanya, mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC). Asap ini berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) dan telah lulus uji FDA Approved. kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

Cairan fogging ini juga telah di tes dan lulus uji dari beberapa lembaga uji dunia. Di antarnaya melalui Chemistry Laboratorium (CHEMLAB), Institut Penelitian Industri dan Standar Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis asal Jerman (TUV) serta perusahaan multinasional asal Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS).

Dengan banyaknya pengujian yang dilakukan maka diharapkan pelanggan bisa merasa tenang menggunakan produk ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang