Ini Cara Agar Interior Mobil Aman dari Virus

Berita Otomotif

Ini Cara Agar Interior Mobil Aman dari Virus

JAKARTA – Terjadinya wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) memaksa masyarakat untuk berdiam diri di rumah.

Meski demikian, masih banyak juga masyarakat yang terpaksa untuk tetap bekerja dan menggunakan kendaraan. Memastikan kendaraan , khususnya interior agar tetap bersih bisa menjadi solusi untuk mengurangi risiko terpapar Covid-19.

Namun membersihkan saja tidak cukup. Terlebih Berdasarkan survei Boston Consulting Group, pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan waktu rata-rata lebih dari 31.680 menit atau sekitar 22 hari setiap tahun di dalam kendaraan mereka. Kondisi ini memperbesar kemungkinan pengemudi terpapar virus.

Mengatasi hal tersebut, ​ Vertue Concept menghadirkan Vertue Clean dalam menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur. Sistem perawatan anti bakteri Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil serta mengurangi penyebaran virus Influenza (HFMD, H1N1, SARS).

Cara kerjanya, mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC). Asap ini berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) dan telah lulus uji FDA Approved. kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

Cairan fogging ini juga telah di tes dan lulus uji dari beberapa lembaga uji dunia. Di antarnaya melalui Chemistry Laboratorium (CHEMLAB), Institut Penelitian Industri dan Standar Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis asal Jerman (TUV) serta perusahaan multinasional asal Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS).

Dengan banyaknya pengujian yang dilakukan maka diharapkan pelanggan bisa merasa tenang menggunakan produk ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support