Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Bentuk Komitmen Jaguar Land Rover di Pasar Otomotif Indonesia

Berita Otomotif

Ini Bentuk Komitmen Jaguar Land Rover di Pasar Otomotif Indonesia

JAKARTA –  Jaguar Land Rover melalui distributor resminya, PT JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Permulaan dari komitmen ini dibuktikan dari pengenalan seluruh jajaran produk Jaguar yang akan mendarat di Tanah Air. Produk-produk tersebut adalah Jaguar F-Type, Jaguar XF, dan Jaguar F-Pace.

Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang dengan antusiasme konsumennya yang sudah menanti-nanti produk Jaguar Land Rover yang jarang terdengar beberapa tahun terakhir.

“Biarpun kita sudah agak “absen” di pasar untuk dua tahun terakhir, fanbase-nya masih besar sekali. Peminatnya masih besar dan penggunanya sangat loyal,” kata Gerry di Jakarta, Kamis (3/6/2022).

Ia juga mengungkapkan misi yang diemban JLM Auto Indonesia, selain sukses menjual produk, mereka ingin memastikan bisa memenuhi tingkat dan kualitas pelayanan yang diharapkan semua penggunanya.

Peningkatan kualitas layanan ini ditunjukkan dengan pemberian tambahan layanan garansi selama 5 tahun untuk semua mobil Jaguar yang dibeli.

Sementara itu untuk target pasar Jaguar Land Rover, Gerry menjelaskan JLM Auto Indonesia sedang melakukan ekspansi untuk audiens yang lebih muda.

“Kita lihat juga generasi milenial sekarang sudah mulai sukses, dan itu menjadi salah satu segmen yang kita coba masuk,” terang Gerry

Selain menunjukkan line up penuh Jaguar, JLM Auto Indonesia juga mengumumkan akan merilis mobil listrik Jaguar I-Pace dalam waktu dekat.

Tantangan JLM Auto Indonesia dalam Memenuhi Pesanan Konsumen

Meski baru masuk kembali ke pasar Indonesia, JLM Auto Indonesia mengalami kesulitan untuk memenuhi pesanan-pesanan dari konsumen

Hal ini diungkapkan oleh Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia. Ia mengakui meskipun senang melihat permintaan dari konsumen Jaguar Land Rover yang bagus, saat ini pihaknya merasa kesulitan untuk memberikan waktu tunggu atau inden yang relatif singkat.

“Mobil-mobil kami yang digemari di Indonesia sayangnya harus mengalami sedikit inden, karena kami sedikit kewalahan untuk memberikan suplai kepada mereka,” aku Irvino.

Salah satu penyebab dari lamanya inden produk Jaguar Land Rover adalah masalah krisis cip semikonduktor.

“Hampir semua pabrikan mengalami kesulitan serupa,” kata Irvino.

Dikatakannya model-model yang mengalami inden cukup merata, termasuk yang paling difavoritkan konsumen seperti Land Rover Defender 90, Defender 110, dan All New Range Rover.

Kendati mendapat kesilitan, Gerry menuturkan pihaknya akan terus menunjukkan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Biarpun sekarang kondisi pandemi dan keterbatasan suplai cukup menyulitkan banyak perusahaan mobil, kami memfokuskan untuk berinovasi dari saat ini, untuk bisa memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen kami,” pungkas Gerry. [ABP/Ses]

>>>>> klik link ini untuk melihat harga mobil bekas berkualitas <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang