Indent Online Yamaha X-Max Mulai Awal Tahun 2017

Berita Otomotif

Indent Online Yamaha X-Max Mulai Awal Tahun 2017

JAKARTA – Skutik besar Yamaha X-Max memang belum resmi dilaunching di Indonesia, namun pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan indent online akan dimulai awal tahun depan.

Hal ini dikabarkan GM After Sales YIMM, M. Abidin kepada Mobil123.com, hari ini (30/11). Ini seakan menjadi lanjutan sepak terjang Yamaha X-Max di pasar Indonesia.

“Sejak tampil di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, antusiasme konsumen terhadap X-Max memang sangat besar. Kami tengah menyusun strategi kapan waktu yang tepat untuk menjualnya secara resmi,” ujar Abidin.

YIMM sendiri sampai hari ini masih melakukan testing pada Yamaha X-Max untuk pasar Indonesia. Dan terus menyesuaikan segala aspek untuk memenuhi regulasi yang berlaku di Indonesia. Jika sudah final baru kemudian akan masuk pada jalur produksi di pabrik mereka.

Yamaha X-Max yang akan hadir di Indonesia dipastikan akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250 cc. Namun pihak Yamaha belum bisa memberikan harga jual resmi dari motor tersebut.

“Sejatinya kami juga memproduksi X-Max dengan kapasitas mesin 300 cc, namun untuk ekspor. Tidak dijual di Indonesia karena proyeksi harga yang terlalu tinggi karena aturan pajak,” jelas Abidin.

Sementara informasi lain yang didapat dari tenaga penjual Motor Yamaha, hari ini siapa pun bisa melakukan pre-oder Yamaha X-Max.

“Kalau mau pre-order bisa sekarang. Syaratnya booking fee sebesar 500 ribu dan harga Yamaha X-Max nanti di bawah Rp 50 jutaan,” jelasnya. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual