Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus LX 570 Terjual Puluhan Unit, Waktu Indent 5 Bulan

Berita Otomotif

Lexus LX 570 Terjual Puluhan Unit, Waktu Indent 5 Bulan

TANGERANG – Lexus LX 570 berhasil menarik minat pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Meski tidak menyebutkan angka pasti, Lexus Indonesia menegaskan bahwa pihaknya telah menjual puluhan unit Lexus LX 570 selama penyelenggaraan GIIAS 2019. Hal ini disampaikan oleh Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

“Customer yang memesan Lexus LX 570 Sport sudah mencapai puluhan unit. Meski untuk membeli mobil tersebut, customer harus inden sekitar lima bulan, dengan harga sekitar Rp 3,345 miliar” ungkapnya.

Banyaknya mobil yang terjual tersebut terbilang menarik karena sebenarnya Lexus Indonesia tidak menjadikan penjualan sebagai tujuan utama kehadirannya di GIIAS 2019. Mereka justru lebih fokus pada menampilkan sesuatu yang tidak berhubungan dengan otomotif.

“Banyak aktivitas kami justru tidak berkaitan dengan aktivitas penjualan mobil, seperti menghadirkan Royal Kabuki Lounge dan Lexus LF-1 Limitless yang jelas-jelas bukan untuk dijual. Kami di sini untuk melayani customer bahwa semua pemilik Lexus akan memperoleh sophiticated luxury, kejutan demi kejutan yang menyenangkan dan kenyamanan berkendara bersama Lexus,” ungkap Adrian.

Dalam lima tahun terakhir, Lexus Indonesia selalu berpartisipasi dalam GIIAS. Cukup banyak prestasi yang telah ditorehkan dalam GIIAS, antara lain sukses meraih tiga kali berturut-turut gelar sebagai 1st Winner kategori Premium Car Booth di GIIAS. Tak hanya itu, di GIIAS 2019 Lexus juga berhasil menjadikan ushernya yang disebut Lexus Lady sebagai Miss Auto Show 2019.

“Tidak cukup hanya cantik, seorang Lady merupakan seorang wanita terhormat yang memiliki beautiful attitude and character, elegant, intelligent dan memiliki sejumlah special skills. Inilah yang membedakan Lexus Lady dari seorang usher maupun SPG,” pungkas Adrian. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang