Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Idemitsu Moto Lounge, Tempat Ngumpul Pecinta Otomotif Terbaru di Jakarta Selatan

Berita Otomotif

Idemitsu Moto Lounge, Tempat Ngumpul Pecinta Otomotif Terbaru di Jakarta Selatan

JAKARTA – PT Idemitsu Lube Techno Indonesia (ILTI) baru saja membuka fasilitas terbaru yang bernama Idemitsu Moto Lounge pada 25 Maret 2022 lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Pada acara peresmiannya, Presiden Direktur PT ILTI, Toshiki Ikeda, mengatakan bahwa tujuan dari pembukaan fasilitas baru ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dengan pelanggan setia Idemitsu serta memberikan rumah kedua bagi komunitas otomotif di Indonesia.

“Kami adalah perusahaan yang menerapkan filosofi ‘Creating Human Business’ dan untuk itu kami tidak hanya menjual oli pelumas saja, tetapi ingin terkoneksi serta memberikan pengalaman baru untuk para pelanggan produk kami,” ungkap Ikeda.

Sebenarnya rencana pembukaan fasilitas lounge ini sudah direncanakan ILPI sejak dua tahun lalu. Namun karena adanya pandemi Covid-19, pembukaan fasilitas harus tertunda sampai sekarang.

Fasilitas Idemitsu Moto Lounge

Berlokasi di sebelah Mall Cilandak Town Square, Idemitsu Moto Lounge menyediakan beberapa fasilitas yang bekerja sama dengan beberapa brand otomotif lainnya. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya:

  • Kantor Pemasaran Idemitsu
  • KATROS Custome Bike Shop, bengkel modifikasi sepeda motor
  • RC Motogarage, toko perlengkapan berkendara motor
  • TJM Autoworks, bengkel resmi Idemitsu pertama untuk mobil dan motor yang dikelola oleh TJM Autowotks
  • Jelajah Motocafe, kedai kopi dan restoran yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya komunitas motor gede atau moge

“Semua mitra bisnis kami di sini merupakan brand-brand terkemuka dan terpercaya yang memiliki banyak kesamaan misi dan visi bisnis dengan Idemitsu. Kami sama-sama saling memahami dan melengkapi,” Ikeda melanjutkan.

Sebagai tambahan dari Idemitsu Moto Lounge dan fasilitas yang tersedia, Idemitsu juga akan meluncurkan sebuah aplikasi khusus komunitas bernama Loyalty Program. Aplikasi ini dibuat untuk memberikan banyak manfaat kepada komunitas pelanggan Idemitsu.

Salah satu manfaatnya adalah booking ruangan di Idemitsu Moto Lounge untuk pengadaan acara atau kegiatan komunitas.

Dengan ini, Ikeda berharap pelanggan dan komunitas otomotif yang datang bisa mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dan memuaskan.

Idemitsu juga mengumumkan akan meluncurkan produk oli pelumas terbaru dalam beberapa bulan mendatang.

Noah Sebagai Brand Ambassador Idemitsu

Bersamaan dengan pembukaan lounge, Idemitsu memperkenalkan salah satu band papan atas Indonesia, NOAH, sebagai Brand Ambassador untuk produk Idemitsu.

Ikeda mengatakan pemilihan band Noah sebagai Brand Ambassador Idemitsu sangat cocok melihat fasilitas dan rencara kerja Idemitsu pada tahun ini.

“Idemitsu adalah oli terbaik di Jepang, dan NOAH adalah band terbaik di Indonesia. Untuk ke depannya, kami sudah merencanakan beberapa program menarik, jadi tunggu saja,” Kata Ikeda.

Ariel, vokalis dari band NOAH, juga mengangkat suaranya. Ia mengatakan NOAH merasa ”sangat terhormat” karena telah dipilih menjadi brand ambassador Idemitsu.

“Semoga kerja sama kami ini bisa memberikan banyak benefit bagi fans dan masyarakat Indonesia,” ujar Ariel.

Alamat lengkap dari Idemitsu Moto Lounge berada di Jl. TB Simatupang No. 18, RT 02/RW 01, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. [ABP/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang