Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Resmikan Diler Baru Lagi, Kali Ini di Jakarta Barat

Berita Otomotif

Hyundai Resmikan Diler Baru Lagi, Kali Ini di Jakarta Barat

JAKARTA – Seiring dengan komitmen Hyundai dalam meningkatkan akses produk serta layanannya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan diler terbarunya di bawah manajemen PT Sun Mega Motor (SMM). Diler resmi mobil Hyundai ini merupakan salah satu dari target 100 outlet di akhir 2021.

“Dalam sebulan ini akan sibuk grand opening terus, karena sudah planning dari tahun lalu. Lewat PT Sun Mega Motor yang jadi keluarga baru Hyundai, semoga bisa memberikan pelayanan terbaik agar tujuan Hyundai menjadi game changer di Indonesia dapat terwujud,”  ucap Makmur Chief Operating Officer (COO) PT HMID saat peresmian diler Hyundai Joglo, Jakarta, Jumat (4/2/2022).

PT Sun Mega Motor saat ini sudah mengoperasionalkan 10 diler Hyundai yang tersebar di wilayah Jawa Tengah (Semarang, Purwokerto, dan Jogjakarta), Jawa Timur (Surabaya, Madiun, Kediri, Jember, dan Banyuwangi) dan Jakarta (Joglo dan Cawang).

Hanya menunggu waktu untuk masing-masing diler tersebut akan diadakan grand launching secara resmi. Diler Hyundai di Joglo ini jadi diler pertama yang diresmikan.

“Jakarta jadi pusat bisnis dan kantor pemerintah pusat maupun swasta, peluang besar untuk bisnis dan pertumbuhan ekonomi. Maka kami pertimbangan untuk buka outlet Hyundai,” ujar 
Hartono Hosea Presiden Direktur PT SMM di tempat yang sama.

Hartono menambahkan, diler Hyundai Joglo dibangun di atas lahan 2.300 meter persegi dan terdiri dari dua lantai. Selain tempat service dengan standar internasional dari Hyundai, semua manajemen juga sudah terdidik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) Hyundai.

“Lokasi Joglo juga strategis, mudah dicapai khususnya area Jakarta Barat. Selain itu, di Joglo juga dikelilingi oleh banyak perumahan besar,” ujarnya. 

Charging Station Hyundai (Foto: Ratih/Mobil123)

Diler Hyundai Joglo berlokasi di Jl. H. Mochtar Raya No 28A, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Diler ini berfasilitas lengkap dari mulai layanan penjualan, perbaikan dan perawatan, serta sparepart. Selain itu juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya baterai mobilnya.

Hyundai Joglo akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai, seperti MPV mewah Hyundai Straria. Kemudian, produk mobil listrik yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric, juga SUV All New Palisade dan New Santa Fe, serta yang terbaru small SUV Hyundai Creta.

“Target kami bisa menjual mobil Hyundai sebanyak 5.500 unit dari 10 cabang PT SMM. Sangat yakin itu tercapai. Khusus di cabang ini, target kami setahun bisa menjual 400 sampai 500 unit karena potensi konsumen besar,” ujar Nugroho Tjandra Kusuma Director PT SMM. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang