Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sun Mega Motor Optimis atas Kehadiran Hyundai di Indonesia

Berita Otomotif

Sun Mega Motor Optimis atas Kehadiran Hyundai di Indonesia

JAKARTA – Director PT Sun Mega Motor (SMM) Nugroho Tjandra Kusuma mengatakan pihaknya sangat optimis akan kehadiran Hyundai di Indonesia

“Sangat optimis, apalagi Hyundai sedang investasi besar dengan membawakan produk menarik untuk masyarakat,” ucap Nugroho saat peresmian Hyundai Joglo di Jakarta, Jumat (4/2/2022).

Sekedar info, Hyundai Motor Company (HMC) telah menanamkan modal di Indonesia senilai 1,5 miliar dollar AS atau sekitar Rp21 triliun untuk membangun pabrik perakitan kendaraan di Cikarang, Bekasi. Hal itu dinilai pemerintah akan mengubah iklim investasi terutama di sektor otomotif.

Peresmian diler Hyundai Joglo (Foto: Ratih/Mobil123)

Lebih lanjut, selain berinvestasi, mobil yang ditawarkan Hyundai menurut Nugroho juga dibanderol sangat kompetitif. Hal itu dilihat dari kualitasnya yang jauh di atas kelasnya.

“Harga yang ditawarkan Hyundai Indonesia sangat kompetitif, padahal; banyak fitur, kemewahan dan kenyamanan yang disematkan disetiap mobilnya,” ujarnya.

Apalagi, lini mobil terbarunya Hyundai Creta dinilai Nugroho selain eksteriornya yang gagah, interiornya pun mewah.

“Saat pertama kali lihat Creta di pabrik Cikarang, saya sudah optimis, mobil ini akan diminati masyarakat. Terlebih dengan berbagai fitur yang mumpuni dan harga yang komparatif,” paparnya.

Selain berbagai nilai dan aspek yang positif, PT SMM juga melihat Hyundai sebagai produsen mobil terbesar ke-4 dunia berdasarkan penjualan yang tercatat.

“Line up dan terobosan yang dilakukannya juga banyak, sangat optimis bisa menjadi major player,” tutup Nugroho.

Untuk diketahui, SMM selaku mitra diler PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja membuka diler baru bernama Hyundai Joglo. Diler ini berlokasi di Jl. H. Mochtar Raya No 28A, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Hyundai Joglo berfasilitas lengkap dari mulai layanan penjualan, perbaikan dan perawatan, serta sparepart. 

Dilengkapi pula dengan AC Charging Station bagi pemilik mobil listrik Hyundai yang ingin mengisi daya baterai mobilnya. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang