Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Modifikasi Hyundai Kona Berikut ini Bikin Mupeng

Berita Otomotif

Modifikasi Hyundai Kona Berikut ini Bikin Mupeng

TANGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia menampilkan Hyundai Kona edisi modifikasi bertema ‘Fun & Attractive Dressed-Up’.

Mobil yang berwarna Chalk White ini mendapatkan modifikasi pada bagian velg, ban dan front seat serta penambahan asesoris berupa driving light, backup light, crossbar & roof box untuk menambah daya tarik. Ubahan ini pun berhasil menjadikan Hyundai Kona tampil leboh agresif bila dibandingkan dengan tampilan standardnya.

Hyundai Kona modifikasi ini merupakan karya dari pemenang Hyundai Kona Digital Modification Challenge atau disebut juga Hyundai Kona Digimods Challenge. Ajang ini untuk memberikan kesempatan bagi para generasi milenial serta pecinta otomotif dan penggemar ‘modifikasi kendaraan’ Tanah Air untuk memodifikasi Hyundai Kona secara digital maupun sketsa dalam menuangkan ide dan kreatifitasnya.

Dan hasil dari para pemenang Hyundai Kona Digimods Challenge ini pun diperlihatkan di Kona Corner di booth Hyundai-GIIAS 2019 di Hall 5A ICE-BSD City. Para juri telah memilih 6 (enam) pemenang dari kategori digital dan sketsa. Para pengunjung GIIAS 2019 pun dapat memilih Desain Favorit Kona Digimods di Kona Corner. Dan bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik apabila desain pilihannya menjadi terfavorit.

Berikut adalah nama-nama pemenang di ajang Hyundai Kona Digimods Challenge:

Taniady Christian @zibekk

Didik Permadi @didikpermadi09

Wikan Wicaksono Bherbudi @wikanwicaksono

Daniel Kurniadi @danielkurniadidk

Reza @muzazipr

Muhammad Andre @muhammadandre43

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang