Hyundai Bikin Diler di Pondok Indah Mall 3, Siap Manjakan Pelanggan

Berita Otomotif

Hyundai Bikin Diler di Pondok Indah Mall 3, Siap Manjakan Pelanggan

JAKARTA – Hyundai membuka lagi diler di dalam pusat perbelanjaan elite. Kali ini, lokasi outlet bernama Hyundai City Store tersebut ada di Pondok Indah Mall 3.

Hyundai City Store Pondok Indah Mall 3, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com baru-baru ini, diwujudkan melalui kerja sama antara PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan PT. Andalan Auto Prima.

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut berharap keberadaan jaringan terbaru ini akan mendekatkan mereka dengan para pelanggan di sekitar Jakarta Selatan.

Hyundai City Store Pondok Indah Mall 3

“Kami sangat mengapresiasi PT Andalan Auto Prima sebagai rekan dealer kami untuk Hyundai City Store Pondok Indah Mall dan juga berbagai showroom lainnya di Indonesia karena telah turut mendukung perjalanan kami di Indonesia,” kata Presiden Direktur HMID SungJong Ha.

Saat ini terdapat empat Hyundai City Store yang berada di berbagai pusat perbelanjaan. Hingga akhir 2021, merek yang bermarkas di Seoul tersebut ingin memiliki sembilan Hyundai City Store.

Sekadar mengingatkan, di bawah HMID, Hyundai telah merilis empat model baru di Indonesia. Setelah mobil listrik Kona Electric dan Ioniq Electric pada 2020, mereka berturut-turut meluncurkan Palisade, Santa Fe facelift, dan terkini Staria.

Hyundai Santa Fe 2021

“Meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan,” pungkas SungJong Ha.

Adapun keseluruhan diler Hyundai di Indonesia sampai detik ini berjumlah 47 outlet. Mereka tetap berpegang pada target semula yaitu mendirikan 100 outlet hingga akhir 2021.

Robot Spot

Hingga penghujung September, para pengunjung Hyundai City Store Pondok Indah Mall 3 akan ‘dihibur’ oleh robot pintar berkaki empat yang diberi nama ‘Spot’. Robot ini diciptakan oleh Boston Dynamics, startup asal Amerika Serikat yang sudah diakuisisi oleh Hyundai.

robot Spot Hyundai buatan Boston Dynamics

Outlet yang berada di lantai 2 Pondok Indah Mall 3 itu punya berbagai fasilitas. Ada ruang tunggu, ruang khusus diskusi dan konsultasi, maupun informasi area pengiriman.

Terdapat pula area 3D Car Configirator yang membuat para peminat mobil-mobil Hyundai bisa mengeksplor lebih jauh model pilihan mereka secara digital.

Terakhir, pengunjung bisa melihat area hiburan yang dilengkapi Augmented Reality Games.

"Hyundai City Store Pondok Indah Mall bukanlah showroom pertama hasil kolaborasi kami, dan saya yakin masih akan banyak lagi kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut,” Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima. [Xan/Ses]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar