Hotman Paris: Lamborghini dan Bentley Saya Tak Kena Banjir

Berita Otomotif

Hotman Paris: Lamborghini dan Bentley Saya Tak Kena Banjir

JAKARTA – Hotman Paris Hutapea, pengacara terkenal Indonesia, memberitahukan dua mobil mewahnya yang bermerek Lamborghini dan Bentley aman dari banjir.

Seperti diketahui, pada 1 Januari 2020 sebagian area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi terkena banjir yang cukup dalam. Penyebabnya adalah hujan lebat sepanjang malam tahun baru, yang menurut Badan Meteorologi, Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika adalah curah hujan tertinggi di Indonesia dalam 24 tahun terakhir.

Gambar serta video berbagai mobil yang terendam atau bahkan terseret arus kemudian beredar di media sosial seperti Facebook maupun Instagram. Salah satu yang cukup banyak dibicarakan adalah sedan BMW yang ‘habis’ terendam serta terbawa arus di Tangerang.

Di tengah musibah ini, pengacara eksentrik Hotman Paris bisa bernapas lega. Pasalnya, dua mobil mewahnya tidak menjadi korban.

Hal ini dia beritahukan melalui dua unggahan di akun Instagramnya. Unggahan pertama, pada akhir pekan lalu, memperlihatkan foto dirinya plus dua anaknya bersama Lamborghini Huracan 2015.

“Lambo aman dari banjir,” tulisnya di @hotmanparisofficial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lambo aman dari banjir

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Unggahan selanjutnya terjadi belakangan, tapi masih pada hari yang sama. Di foto itu, Hotman tampak berdiri memamerkan sepatu mahalnya di depan Bentley Mulsanne 2012.

“Sementara aman dari banjir,” tandasnya lagi.

Hotman sendiri diketahui memiliki setidak-tidaknya empat mobil mewah. Di samping dua model yang sudah disebutkan di atas, dia juga mempunyai Audi R8 2009 maupun Ferrari California T 2010.

Hotman Paris merupakan praktisi hukum sukses sekaligus amat tenar di masyarakat. Akun Instagramnya saja diikuti oleh 4,5 juta akun lain.

Dia terkenal dengan gaya bicara blak-blakan dan sering mengunggah foto liburan di tempat keren, barang-barang mewahnya, atau pun gambar dirinya bersama para wanita cantik.

Dia juga kerap menjadi pengacara pro bono (tak dibayar) bagi para artis. Di samping itu, Hotman kerap nongkrong dan membuka konsultasi hukum gratis di Kopi Johny, Kelapa Gading. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support