Hotman Paris Baru Beli Toyota Alphard Versi Lexus, Pamer di Instagram

Berita Otomotif

Hotman Paris Baru Beli Toyota Alphard Versi Lexus, Pamer di Instagram

JAKARTA – Hotman Paris sudah punya banyak mobil mewah dan bahkan supercar, tapi sepertinya ia belum puas. Pengacara perlente tersebut baru-baru ini membeli Toyota Alphard versi Lexus.

Lexus LM, nama mobil tersebut, Hotman pamerkan melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada 12 Juni 2020 sambil mempromosikan sebuah merek air mineral. Ia membeli LM berwarna hitam berkonfigurasi tiga baris, alih-alih dua baris yang jauh lebih luas di bagian belakang.

Hotman duduk di kursi baris kedua berbentuk captain seat yang masih terbungkus oleh plastik. Ia bersama sang asisten pribadi (aspri) Nurbaini Jannah.

“Halo, aspri saya baru membawa mobil terbaru saya,” buka dia di dalam video.

Ada sekian banyak hal yang bisa ia pamerkan dari LM. Tapi Hotman memilih untuk membanggakan adanya penyekat permanen antara kursi baris pertama dan kedua yang sudah menjadi kelengkapan standar.

 “Sangat mewah, antivirus, ini penyekat yang bukan buatan tapi memang langsung dari pabriknya,” ujar dia.

Hotman sebelumnya sudah memiliki sederet mobil mewah serta supercar yang harganya tentu amat mahal. Misalnya saja Lamborghini Huracan, Bentley Mulsanne, serta—yang paling ‘standar’—Alphard. Mobil-mobil tersebut juga sering sekali ia perlihatkan melalui Instagram.

Pengacara yang memiliki villa mewah di Bali tersebut tak hanya satu kali memamerkan LM. Pada 13 Juni 2020, ia kembali memperlihatkan LM tersebut sambil mempromosikan sebuah merek mie instan.

LM menjalani debut global di Shanghai Auto Show 2019. Di Indonesia, LM baru dipasarkan pada awal 2020.

Varian 4-seater dibanderol sekitar Rp 2,4 miliar. Sementara itu, varian 7-seater meski kelegaannya berkurang ditawarkan dengan harga lebih mahal yakni kisaran Rp 3 miliar.

Platform yang LM pakai sama dengan milik Alphard. Bahkan, pembeda terbesar pada sisi eksterior hanyalah desain gril depan kedua model tersebut.

LM memiliki interior lebih mewah lagi ketimbang Alphard yang sebenarnya sudah amat elegan. Sistem penggerak LM untuk pasar Indonesia mengandalkan mesin bensin 3.500-liter DOHC, enam silinder, Dual-VVT-i.

Selanjutnya, bakal beli mobil mewah apalagi, Bang Hotman? [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

Video
All-new Toyota Yaris 2020 semakin canggih. Salah satu teknologi atau fitur generasi keempat Yaris ini adalah bisa parkir sendiri. Harga Yaris 2020 ...

Komentar