Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hore, Harga Pertalite Sama Dengan Premium di Tangerang Selatan

Berita Otomotif

Hore, Harga Pertalite Sama Dengan Premium di Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN – Harga Pertalite di Tangerang Selatan (Tangsel) sama dengan Premium mulai 13 September 2020 menjadi Rp 6.450,00 dari Rp 7.650,00 dan promosi Cashback. Promosi ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan untuk para konsumen kendaraan bermotor roda-dua dan roda-tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning.

Promosi harga Pertalite sama dengan harga Premium merupakan dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan dengan udara yang bersih dan sehat. Program edukasi dan promosi ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah sesuai Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara, yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak.

"Hal ini juga sejalan dengan cita-cita Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Melalui berbagai promo ini, kami berharap masyarakat ikut berperan aktif menggunakan BBM yang lebih berkualitas dan bersama-sama kita membirukan langit di Tangerang Selatan,” kata Unit Manager Communication Relations dan CSR Pertamina MOR III Eko Kristiawan.  

Eko menjelaskan, BBM yang lebih berkualitas memiliki kadar oktan (Research Octane Number/RON) tinggi, sehingga lebih ramah lingkungan karena rendah emisi. Selain itu, BBM yang lebih berkualitas akan berdampak positif terhadap performa kendaraan serta lebih irit konsumsi BBM karena pembakaran di ruang mesin lebih sempurna.

Pertamina terus mendorong penggunaan produk BBM berkualitas, yakni Pertalite dengan RON 90, Pertamax RON 92 dan Pertamax Turbo RON 98.

Meski demikian BBM Premium tetap tersedia di sejumlah SPBU Tangerang Selatan, yakni di Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, dan Pondok Jagung, Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyambut baik program Langit Biru yang dicanangkan oleh Pertamina MOR III di Tangel mulai hari ini (13/9) sebagai upaya pengurangan polusi udara.

"Melalui program ini, kami juga mengapresiasi peran Pertamina yang tetap menjaga kemampuan masyarakat dengan melakukan promo Pertalite dengan harga diskon setara harga Premium, khusus untuk pengguna kendaraan tertentu seperti roda-dua, roda-tiga, angkutan umum, dan taksi. Tentu ini sesuai dengan saran pemerintah untuk menjaga kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 

Cashback MyPertamina

Selain promosi Pertalite seharga Premium, Pertamina pun menggelar program Cashback 30% untuk para konsumen yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di Tangerang Selatan dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Cashback 30% ini berlaku maksimal Rp 10.000/akun selama periode promo. Periode promosi ini berlangsung hingga akhir September 2020.

Para pelanggan dapat menggunakan poin MyPertamina untuk ikut dalam program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM 2020). Ini merupakan program undian sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia Pertamina. Program ini dilaksanakan sejak 1 Februari 2020 hingga akhir tahun 2020.

Dengan mengumpulkan poin MyPertamina, konsumen berpeluang mendapatkan hadiah senilai Miliaran rupiah seperti Porsche Boxster, motor BMW, dan berbagai hadiah lainnya.

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang