Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Luncurkan Dua Model Special Edition

Mobil Baru

Honda Luncurkan Dua Model Special Edition

TANGERANG – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dimanfaatkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk meluncurkan edisi spesial dari Honda Brio RS CVT dan Honda HR-V 1.5 E CVT.

Kedua mobil tersebut telah mendapatkan beberapa perubahan tipis untuk menjadikan tampilannya lebih menarik dan nyaman. Brio RS CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 182 juta sementara HR-V 1.5 E CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 306 juta.

Brio RS Special Edition hadir lebih sporty berkat penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Dari sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih segar. Tak hanya itu, Honda pun memberikan warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl yang dianggap cukup untuk memperkuat aura sporty mobil ini.

Sementara itu HR-V 1.5 E CVT Special Edition telah dilengkapi dengan sistem audio video baru termasuk headunit 8” Floating Touchscreen Display. Sistem ini  dilengkapi dengan Bluetooth Connection yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

Terdapat juga fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video. Selain itu ada juga Android Mode yang diperuntukan khusus bagi pengguna Android untuk menampilkan fungsi selularnya langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

Tidak hanya itu, saat ini HR-V 1.5 E CVT Special Edition juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera sehingga dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Dengan penambahan unit special edition ini diharapkan pelanggan bisa lebih puas karena memiliki mobil yang berbeda dengan versi standard [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang