Honda HR-V Facelift Meluncur 15 Februari 2018

Berita Otomotif

Honda HR-V Facelift Meluncur 15 Februari 2018

TOKYO – Honda HR-V facelift mulai terlihat wujud aslinya dan akan segera diluncurkan secara resmi bulan depan.

Honda telah merilis foto resmi dari Honda HR-V (di Jepang dinamakan Honda Vezel) pada situs mereka. Beberapa ubahan minor khususnya pada eksterior telah dilakukan guna membuat mobil ini terlihat lebih apik.

Perubahan-perubahan tersebut di antaranya adalah hadirnya headlamps LED berdesain baru, penggunaan grille berukuran lebih besar serta hadirnya foglamp dan bumper dengan desain lebih menarik.

Honda tidak menyebut fitur-fitur apa saja yang akan dihadirkan pada crossover ini, namun kabarnya teknologi Honda Sensing sudah menjadi fitur standard untuk tipe tertinggi. Selain itu, sistem hiburan Honda HR-V juga dikabarkan telah dilengkapi dengan navigasi satelit, Android Auto dan Apple CarPlay.

Tidak ada informasi apakah mesin yang digunakan berubah atau tidak. Namun karena ini adalah facelift, maka dipastikan tetap akan menggunakan mesin lama. Saat ini di Jepang, Honda HR-V memiliki beberapa pilihan yaitu mesin besin berkapasitas 1.500 cc dan 1.800 cc, mesin diesel berkapasitas 1.600 cc plus mesin bensin hybrid berkapasitas 1.500 cc.

Rencananya Honda akan meluncurkan mobil pada tanggal 15 Februari 2018. Dan pastinya saat tersebut semua ubahan akan dijelaskan secara detail oleh Honda.

Di Indonesia, Honda HR-V ditawarkan dengan 2 pilihan mesin bensin saja yakni berkapasitas 1.500 cc dan 1.800 cc. Meski demikian, Honda HR-V termasuk sebagai SUV terlaris di Indonesia. PT Honda Prospect Motors (HPM) selaku APM Honda di Indonesia pun sempat meluncurkan beberapa edisi spesial untuk para pelanggan Honda HR-V. Hasilnya pun diklaim cukup positif. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual