Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda N-Box Slash Kembali Mendapat Sentuhan Minor Change

Berita Otomotif

Honda N-Box Slash Kembali Mendapat Sentuhan Minor Change

TOKYO - Honda N-Box Slash kembali di-update, sepertinya hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mempertahankannya sebagai tulang punggung penjualan Honda di Jepang.

Honda N-Box Slash adalah varian tertinggi dari Honda N-Box series yang dijual Honda di Jepang. Honda N-Box Series sendiri memang tidak hadir dan mungkin tidak akan terlalu laris di Indonesia, namun boleh dikatakan mobil tersebut merupakan salah satu tulang punggung penjualan Honda di Jepang. Tahun lalu saja, Honda N-Box Series tersebut telah terjual sebanyak 218.478 di seluruh dunia.

Kini Honda memberikan sedikit sentuhan baru Honda N-Box Slash. Honda menyematkan perubahan kecil pada mobil tersebut khususnya pada bagian kabin guna memberi kesan lebih menarik pada pelanggan.

Salah satunya adalah dengan penambahan pilihan warna dan trim baru serta pilihan warna ekstrior yang kini lebih beragam. Mulai dari 16 pilihan warna serta monotone dan two-tone yang bisa dipilih oleh pelanggan, sesuai dengan seleranya.

Tak hanya itu, ada tujuh pilihan tipe yang bisa dipilih oleh pelangan, termasuk pilihan penggerak roda depan dan all-wheel-drive. Semua tipe dilengkapi dengan mesin 660 cc namun Honda menambahkan pilihan turbocharge bila ada pelanggan yang menginginkan.

Mobil tersebut dijual dengan harga 1,359 juta Yen hingga 1,920 juta Yen atau setara dengan Rp 164,7 juta hingga Rp 232,7 juta. Honda memperkirakan dapat menjual 500 unit setiap bulannya. Memang terlihat tidak terlalu besar, namun boleh dikatakan tampilannya akan lebih mencolok di jalanan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang