Honda Civic Type R Bekas 2018, Harganya Turun Rp 192,6 Juta

Mobil Bekas

Honda Civic Type R Bekas 2018, Harganya Turun Rp 192,6 Juta

JAKARTA – Honda Civic Type R bekas 2018 dijual dengan selisih harga mencapai Rp.192,6 juta dibandingkan harga baru.

Honda Civic Type R diluncurkan pada tahun 2017 dan merupakan salah satu termahal serta tercepat yang dijual Honda Indonesia saat ini. Mobil ini pun dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, tegantung dari pemesanan.

Namun kini Honda Civic Type R bekas tahun 2018 telah mulai beredar di pasaran. Di Mobil123 misalnya, mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 875 juta atau Rp 192,6 juta lebih murah dibandingkan harga barunya yang mencapai Rp 1.067.600.000.

Tentang Honda Civic Type R

Untuk pembayarannya, dealer telah menyediakan beragam paket menarik dengan banyak pilihan perusahaan pembiayaan. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan Toyota Civic Type R bekas 2018.

Meski bekas, dealer telah memastikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupu banjir. Kondisinya bahkan diklaim sangat baik karena baru menempuh perjalanan sejauh 1.000-an KM. Tak hanya itu, mobil juga dipastikan bukan bekas tabrak maupun banjir.

Tentang Honda Civic Type R

Honda Civic Type R

Sejak diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Civic Type R telah berhasil menjadi perhatian masyarakat. Salah satunya daya tariknya saat sukses mencatatkan rekor kecepatan di beberapa sirkuit dunia.

Hothatch ini dibekali dengan mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 305 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm di rentang putaran 2.500 – 4.500 rpm. Tenaga dari jantung mekanis disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan yang telah disempurnakan oleh rev match system sehingga memungkinkan mobil mempertahankan tenaga maksimumnya saat perpindahan gigi.

Mobil ini juga dilengkapi sasis, suspensi, dan kemudi yang lebih responsif serta stabilitas kecepatan tinggi. Di bagian depan, Civic Type R dilengkapi suspensi MacPherson Strut yang meminimalkan torsi pada setir dan memaksimalkan handling. Sementara di bagian belakang, Multi-Link Suspension membantu Honda Civic Type R memperbaiki kestabilan saat mengerem serta mengurangi perpindahan body saat tikungan.

Four-Wheel Adaptive Damper System telah melengkapi Civic Type R dan memberikan kualitas berkendara superior dan performa lebih baik. Untuk memberikan kenikmatan berkendara di setiap situasi, tersedia pula tiga mode mengemudi, yaitu Comfort untuk sensasi berkendara harian di dalam kota, Sport untuk sensasi berkendara yang lebih sporty dan +R untuk sensasi berkendara mobil balap di sirkuit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar