Honda Civic Beraliran Street Racing Juara di BlackAuto Battle 2018 Purwokerto

Berita Otomotif

Honda Civic Beraliran Street Racing Juara di BlackAuto Battle 2018 Purwokerto

PURWOKERTO -- Kontes mobil modifikasi BlackAuto Battle kembali digelar. Seri perdana di 2018 di Purwokerto mendapat perhatian luar biasa dari para pecinta otomotif padahal sudah dua tahun absen di sana.

BlackAuto Battle 2018 di Purwokerto diikuti oleh 92 peserta dengan 3 kategori: kontes modifikasi BlackAuto Modify, uji performa mobil peserta BlackAuto Dyno (dengan menggunakan alat Dyno 4WD dari Mainline Dynolog, Australia) dan Black Out Loud (mengadu kualitas audio mobil).

Modifikasi Honda Civic FD beraliran street racing hasil kreasi Ary dari Galaxi Auto Concept Bandung menggondol gelar The Champ di seri I. Tubuh mobil bernama Hamtaro Project itu didominasi warna merah berlabur airbrush dan karbon. Mobil ini menggunakan sistem motorize di bagian tudung mesin, tutup tangki bensin, bagasi dan bagian sunroof.

Interior dibuat sepertii kabin mobil balap dengan tambahan rollbar, jok Recaro, plus setting audio.

Mesin aslinya diganti dengan G-35 Series berkapasitas 3,5 L twin turbo. Sejumlah perangkat penunjang seperti volt meter, water pump dan water press juga hadir untuk memberikan sinyal saat terjadi gangguan di mesin.

Setelah di Purwokerto, BlackAuto Battle 2018 akan menyambangi Makassar (4 Agustus), Surakarta (6 Oktober) dan babak final di Surabaya (1-2 Desember). [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual