Modifikasi Honda Jazz Ini Juara di BlackAuto Battle 2018 Makassar

Berita Otomotif

Modifikasi Honda Jazz Ini Juara di BlackAuto Battle 2018 Makassar

MAKASSAR -- BlackAuto Battle 2018 digelar di Makassar setelah sukses di Purwokerto. Seri Makassar digelar dari 4-5 Agustus 2018 dan berhasil menyedot banyak pecinta modifikasi mobil dan otomotif. 

"Makassar dipilih sebagai salah satu tuan rumah BlackAuto Battle 2018 sebagai perwakilan timur Indonesia Timur.  Secara kualitas dan skill komunitas otomotif di Indonesia timur tidak kalah dengan di Jawa bahkan Jakarta," kata Boy Prabowo, penyelenggara BlackAuto Battle 2018.

Dia melanjutkan banyak mobil berkualitas seperti Subaru STi, Subaru WRX, Mitsubishi Evo X, dan bahkan BMW M4 adu 'geber' dalam Black Auto dyno Test.

Putra daerah asli Sulawesi Selatan, Sadli Rei, keluar sebagai The Champion BlackAuto Battle Makassar 2018, dengan mobil andalannya Honda Jazz berkelir bunglon dan bergaya elegan.

Seluruh pengerjaan Honda Jazz berkelir bunglon ini dilakukan di Makassar, tepatnya di Garson Automobile Makasar. Di modifikasi ini Sadli ingin membuat kamar berjalan VIP, oleh karena itu sejumlah modifikasi dilakukannya termasuk menambah panjang wheelbase 15 cm. 

BlacAuto Battle sendiri merupakan kompetisi modifikasi, engine performance dan audio mobil. Dua seri berikutnya akan digelar di Surakarta dan Surabaya. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support